Jan 10, 2008

eh eh. tanggal 7 januari kmaren bokap gue ulangtaun looohh :)


terus terus.. malemnya kita sekeluarga pergi makan makan dehh..


terus terus.. tempatnya asyik deh.. kita pergi ke rumah makan sunda. namanya rumh makan sari idaman. letaknya di daerah cipinang elok. gue gatau pasti dimananya.

dan disana ya.. gue menghabiskan stengah kilo ikan gurame bakar SENDIRIAN.
sungguh hari yg sangat menyenangkan. bokap gue juga rela (gak rela) menghabiskan uang di dompetnya buat ngasi makan anak anaknya yg kelaperan. gue makan kaya ngga kenal waktu, hari, tempat, suasana, latar belakang, ... what else?



yep. gurame hey gurame, maafkan aku hey gurame.


itulah gurame yg gue abisin cuma dalam waktu 15 menit aja! yihaaa!


abisnya bokap gue nyolot. pagi pagi, waktu gue bangun, dia uda teriak teriak sendiri nanya 'tanggal berapa sekarang?'

*NORAK*

gue, nyokap gue, dan adek gue memutuskan untuk diam dan ga mau ngungkit ngungkit masalah ulangtaun depan bokap.

oiya. hari itu juga temen gue ulang taun. bukan sekedar temen. sahabat. eh bukan. kita sendiri sudah memutuskan untuk menjadi solmet.

iya. solmet. bukan soulmate. buktinya aja, di contact gue, nama dia mett. dan di contact dia, nama gue soll. jadilah kalo salah satu dari kita ngga ada ya ngga lengkaplah kita sebagai sepasang burung dara yg terbang dengan sayap sayap patahnya *norak*


di sekolah, gue ngga mau ngucapin selamat ulang taun dulu ke dia. soalnya gue mau bales dendam. waktu gue ulangtaun dia baru ngucapin slamet ulangtaun sekitar jam setengah tigaan. tapi dia lansung ngasih kado abis itu.
jadi gue ngga ngucapin slamet ulang taun ke dia. rencananya sih sampe jam setengah tigaan juga. tapi pas udah mau jam dua, gue baru inget suatu hal yg bia merusak hubungan dua burung dara ini.


GUE ENGGAK BAWA KADO.


actually, bukannya enggak bawa. gue belum nyari dan memutuskan kado apa buat dia. mampus. akhirnya sampe sekarang gue tetep belom ngucapin selamat ulang tau ke dia.

bodo deh. doaku selalu menyertaimu met!


sebagai gantinya gue nemenin dia ngider ngider sekolaan, masuk ke kelas kelas, nyari orang orang yg mau ngucapin slamet ke dia. tai. kita berdua cape banget.

dia cape di kasi selamat ulang taun, gue cape nemenin dia plus promosi ke anak anak kalo bokap gue hari ini jg ulang taun.


seperti yg terjadi di depan pintu kelas 9.8 berikut :

'ceka, pia, gaby, tara!'

'haloo'

'hari ini gue ulang taun loohh!'

'oh ya? selamet ya rum.'

'iya makasi'

'eh, gue juga!'

'elo ulang taun juga wid?'

'bukan. bokap gue ulangtaun. kasi slamet dong!'

'?? yauda. slamat ya buat bokap lo. salam dari gue'

'siaappp!'


*gila yak?*


sampe pulang, gue dan solmet gue itu tetap melakukan kegilaan itu. bahkan sampe di tempat les. kita berdua satu tempat les dan satu kelas pula.

di tempat les gue nge-sms bokap gue. gue bilang slamet ulang taun. dia cuma bilang, nanti malem mau makan dimana?

gue udah kegirangan aja. gue bales,'terserah aja'

tapi kesenangan itu luntur begitu saja waku bokap gue bales dan bilang,'yaudah kalo gitu makan di rumah aja'

*kadut*


untungnya ngga. untungnya bokap gue mengerti kalo anaknya ini sungguh sangat amat kelaperan sekali banget. soalnya gue dari pergi pagi pulang senja. dan ongkos jajan tidaklah mencukupi untuk gue makan malem di tempat les ( bilang aja boros ).


segera setelah gue pulang..
eh engga ding..
hampir setenga jam..

soalnya gue uda sempet makan biskuit 6 biji pas baru nyampe rumah sampe kemudian bokap gue bilang..


bilang..


'AYO BERAKSI!'

*sarap*

'AYO BERANGKAT!'

jadilah gue makan dengan membabi buta. semua yang ada di haadapan gue, gue lalap abeeesss.

sebagai tanda kekesalan gue terhadap bokap yg menunda waktu makan malam gue selama setengah jam lebih!



tapi kayaknya gue kualat deh. abis itu berat badan gue langsung naik 2 kilo soalnya.


sial.

No comments: