Jan 25, 2008

kerja kelompok ato nonton deathnote?

ehm. welcome back again :)

first, hari ini gue onlen numpang di ruma temen gue. aslinya gue kesini mau kerja kelompok. tapi kenapa jadi begini ya?

gue baru pinjem satu film dr temen gue. judulnya deathnote. bagi yg sudah tau, yasudah. yg belum tau jg yasudah. ternyata eh ternyata, itu film bagus banget. jadinya gue pikir ni film bagus buat referensi. walaupun gue udah janji mau balikin hari ini, kayaknya ngga janji deh. siplah. pagi pagi gue pak lgsg ke tas terus gue bwa kesekolah. dan sekarang, disini gue, dirumah temen gue. yg lain pada nonton, gue internetan sendirian. hahaha.


TERUS KAPAN NGERJAIN BAHASA INDONESIANYA???


yap. it's still a question. hmm. butuh waktu lama ni.


PEDULI SETAN.


hhahahaa. ehm.

oia. gue jadi inget kejadian tanggal 12 Januari 2008 yang lalu. jadi begini ceritanya..

gue sama solmet gue ( baca pos sebelumnya ), niatnya mau berenang abis pm. rencana itu udah terpendam lama sejak tahun 2008. jadi sekalian ambil nilai aja. kebetulan guru olahraga gue memutuskan untuk ngambil nilai di kolam renang permata timur.

oiya. FYI aja, JANGAN PERNAH BERENANG DI KOLAM RENANG PERMATA TIMUR. sebelumnya saya minta maaf kepada ownernya permata timur. saya tidak bermaksud menjelekjelekkan kolam renang anda. saya hanya bermaksud untuk mengkritik kolam renang anda yang tidak berjiwa manusiawi. sekali lagi maaf.

lanjut lagi. pulang sekolah, gue numpang makan dulu di rumahnya andira. emang cuma di rumahnya doang tempat gue dan kawankawan bisa berteduh dan numpang makan. lagian berhubung nyokapnya kemarin abis ulangtaun yaudah. kenapa nggak? haha.
terus abis darisitu, gue langsung menuju ke pertim. rumahnya dira kan deket dari sekola. terus, biasanya dari sekola kalo mau naek angkot kan harus jalan dulu ke jembatan kodam yang agak jauh. terus, kalo mau ke pertim kan harus naek angkot dulu. terus, kalo naek angkot dari jembatan kodam ke curug kan deket. jadi muncullah ide yg sangat brillian!

"rum, bagaimana kalau kita jalan kaki saja dari sini ke curug?"

itu berarti, kita harus ke jembatan kodam dulu, terus lewat pinggir jalan raya, baru deh pas nyampe curug naek angkot sampe pertim. satu yg nggak gue pikirkan, matahari hari itu bener bener panas. panass. gue ulang lagi ah. PANASSS ( s-nya tiga kan?)

tapi berhubung gue nggak mau dinilai sebagai orang yg tdk berpendirian, maka gue tetap melaksanakan niat busuk yg awalnya tidak disetujui oleh solmet gue itu. oia, sebelum jalan, kita sempet make sunblock, lho! hahaha. nggak penting. gue juga ngerasa ogah pake sepatu. akhirnya gue pinjem sendal jepit swallow punya bokapnya dira. hahaha. nggak penting juga ah.

oke. lalu kita jalan menuju pertim. tau ngga matahari panas banget hari itu? kita bedua jalan kaya orang goblok. sempoyongan butuh air. gue kayaknya sempet liat fatamorgana gitu. ah. panas banget deh pokoknya.

sampe curug, kita naek G5. sempit. penuh. sesak. nggak nyaman. semua yg nggak enak pokoknya ada disitu. sekitar 5 menitan kita di angkot, akhirnya nyampe juga di pintu gerbang PERMATA TIMUR II. rasanya seneng banget membayangkan betapa banyak air yg ada di kolam.

dan kebodohan terjadi lagi disini.

"wi. lo apal kan jalan masuk ke kolam renangnya?"

JENGJENGJENGJENG.

gue baru nyadar kalo gue kesini baru sekali dan itupun gue dibimbing sama adek kelas gue yg kebetulan tau jalan. samar-samar sih gue inget. yaudah lah kita jalan aja. daripada diem ditempat tengari uwenguweng.
untung nyampe! terus pas uda nyampe depan pintu kolamrenang, gue disuruh masuk duluan sama arum. okelah gue masuk. tapi feeling gue lgsg ngga enak gitu. gue putuskan untuk ngintip. wow! apa yang kulihat?

sekumpulan lakilaki termasuk guru gue berenang dengan indahnya dan gue enggak melihat satu perempuan pun disana.

buru buru gue kasi tau arum.

"rum. kaga ada ceweknya!"
"serius,lo? yauda yuk pulang!"

bego banget. gue telponin temen-temen gue yg cwek, nggak ada yg angkat. yauda si gue pulang aja. tapi nggak jalan kaki bo! enak aja betis gue uda dibuat gede gara gara jalan kaki sekarang mau dibuat kaya gajah lai? sorry ya. terus kita makan deh ke mcd. pelampiasan gitu loh. dan disitu gue kebelet pipis. yauda gue ke kamar mandi.

another fool happen. gue baru inget kalo gue pake baju renang yg nyambung di dalem. yg berarti gue harus mambuka baju renang itu dulu baru bisa pipis. mau gimana lagi? gue buka tuh baju renang terus gue pipis dengan khusyuk. terus arum mampir kerumah gue. tau nggak? pas nyampe depan rumah, temen gue yg namanya gheba nelpon.

"wid. tadi lo kemana?"
"td gue uda nyampe. tp gue balik lg soalnya nggak ada anak cweknya"
"goblok. itu banyak di dalem tapi lg pada diatas. nggak pada di kolam"
"serius, lo?"
"serius"
"anjrot"

yap. terimakasih buat gheba atas infonya. info lo sangat berguna.

hikmah yg dapat di ambil dr postingan kali ini.. NGGAK  ADA. karena gue males ngambil hikmahnya. kalo lo mau ambil hikmahnya, cari aja sendiri. intinya... samapi jumpa di post selanjutnya!

1 comment:

dea happily eva after said...

B E G O.
tuu aja deh.
sumpah bego lw ga ketulungan.
klo renang ajak" napa mah?
tapi gw akui pepatah konyol benar.
"jangan melihat sesuatu dari satu sisi aja"
makanya liat lebih dalem tuu kolam!(bukan kolamnya, tapi tempatnya, keii?!)"
mkn tuu komen..