Jan 20, 2008

NOT another BUSY WEEK

ehm. hello. what a wonderful day!

belakangan ini gue lagi seneng banget nih. haha:) know why?

ehm. di tempat les bahasa inggris gue, di LBPP-LIA kalimalang, gue mnjadi salah satu OUTSTANDING STUDENT ! huahahaha :)

*kupukupu seakan menari disini*


hahaha. bangga gue sama diri gue sendiri. lumayan loh. satu term ato sama aja tiga bulan gratis kaga bayar! hahahaha:)

yap. itu gud newsnya. bad newsnya? apaan ya? kayanya si ngga ada. abisnya seminggu ini gue kaya biasa sih. ngga ada yg ulangtaun, ngga ada yg jadian. eh! ada yg putus!

sollmett gue smalem putus sama cowoknya. problemnya lumayan berat sih. bukan masalah setia. masalah janji. tapi ngga mungkin gue ceritain. yah. namanya juga orang pacaran. sah sah aja kalo berantem. betul nggaa???

huffh. waktu gue telpontelponan sama yg cewek, batrenya abis. eh, beberapa menit kemudian, cowoknya yg nelpon. hadohh. cape yah kalo jadi orang penting. wackwack. apa coba?


akhirakhir ini gue ngga pernah mikirin lovelife gue. ngga penting aja. disaat bokap gue udah kelimpungan mikirin sma gue, gue malah mikiri cowok. yang bener aja.

secara uan uda di depan mata. tinggal beberapa hari lagi sebelum empat hari menentukan itu. hidup mati gue disana.

sial. belom ada persiapan sampe sekarang.


udah ah.



tomorrow is another busy day. I'll just gussy up. see ya on next post! chupchup muach :*

No comments: