Feb 1, 2008

hello there

hellooo ;)

emh. what should i say in this post? nothing. haha! soalnya emang cuma mau update tp ga punya cerita jd gimana dong?

eh. akhir akhir ini jakarta ujuan deres ya? dereeeesss banget. untung rumah gue ngga kebanjiran. emang ngga pernah banjir sih dari dulu. alhamdulillah :)

jadi inget taun lalu. waktu osis gue ngadain pensil (pentas seni islam) bulan februari. kan ujan jg tuh. dan yg dateng itu ya.. dikiiiit bgt. tau rumahnya pd kebanjiran semua. nyaris bgt gagal. tp karena kita kompak, jadi semua masalah terselesaikan. cieee:)

terus tahun ini jg osis ngadain pensil lg. bulan ini. tepatnya besok. gue jd pengen liat gmn anakanak hasil didikan osis gue bekerja menangani masalah yg cukup sulit untuk diatasi ini. namanya jg hujan. siapa yg nyangka? ramalan cuaca aja bisa salah kok.

betul ngga?

aduh dingin ni. tadi gue dateng ke sekolah basah kuyup. maklum, naek motor. walaupun uda pake jaket tapi tetep aja basah. gue ngga berani masuk kelas soalnya basah banget! makasi buat fadiah yg udah minjemin anduknya buat gue. love u fad!

apalagi? gue ngga bisa berkata apa-apa selain see you on the next post!

HAVE A REALLY NICE WEEKEND!

lave y'all!

No comments: