Feb 15, 2008

this is just ... what ?

hello all!

rasanya lama bgt setelah postingan sebelumnya. kemarin valentine yah? happy valentine y'all ! gue sih ngga ngerayain karena sebenernya kita nggak perlu satu hari untuk ngungkapin rasa sayang kita. tp ngga apaapa lah. kn emang ada untungnya jg gue ikut-ikutan ngerayain. FREE CHOCOLATE! yipppiiiE!

hehehe.

btw. akhir akhir ini gue agak pusing mikirin berat badan gue nih. kenapa yah? kmrn waktu gue ke tmii sm anak anak satu sekolaan ( norak ye? ke tmii ), gue mampir ke iptek trus tertarik nyoba sepeda yg di atas tali itu. tapi ada syaratnya. min. 50 kg. dan gue? overweight! setelah gue cek di timbangan yg ada disana. tau nggak berat badan gue berapa? 58kg! oh my lord!


kemarin gue cek masi 53 kilo!


betapa mudahnya tubuh ini memelarkan dirinya.

HOLYSHIT.


ehhmm. kembali ke topik utama. kemaren valentine lohh c:
dan walaupun gue nggak ngerayain, tp gue kecipratan untung. bukan cm free chocolate, tp free ride!

yeay! bukan pacar, bukan gebetan ( eh? )

dia.. eh bukan! gue yang minta dia boncengin gue ke tempat kursus kita! god! such a beautiful day in a bad weather!


hehehe. the unnamed boy is very kind. yeah!


ok. get calm!


other news. beberapa hari yg lalu gue nagih utang sama suami gue tercinta yg namanya gilang. dia ngasih duitnya, tapi malahan terbang!


terus...


jatoh deh ke comberan.

sial lo pah emang.
walaupun cuma seceng tapi jangan di anggap remeh dong!

ini dia duitnya yg nyebur. ngga keliatan yah?
ini versi yg udah di zoomnya!

hahahac:

thanks to the patriotic boy yg udah mau ngambilin duit itu!
here he is. i proudly introduce you...

yes. the patriotic boy.
and his patriotic action.

thank you roki!



ehm. sekian deh postingan gue kali ini. buat roki, kalo lo lg isengiseng baca blog gue, kasi komen!
oh iya satu lg. akhir akhir ini gue lg inget sm dia nih.

gue tuli aja iseng iseng. who is he? you not need to know..


see y'all on the next post! he a really nice weekend!
*smooch*

1 comment:

.ro_Q said...

hahaha.
sbelumny apa in btul cra ksi komen?
serius gw bngung!

emm, bwat blogny gokil dah!
mna bwa" gw lgi. oia nma gw rocky bkan roki. hehe

skian dlu dh, tlong ksh taw gw bner ap enggakny gw nuls ini.
peace out