Feb 22, 2008

Wida dan Wido part 1

assalamu'alaikum !
Bonjour!
hehe. apakabar semuanya!

pertama gue mau ngeklarifikasi postingan kemarin. yg ada gambar "i ♥ z"nya itu artinya bukan i♥zainal yah! heh semuanya denger! siapapun yg mengira itu artinya adalah i♥zainal akan kena kutuk bisulan di pantat 7 turunan.wekks. terutama si roki tuh. udah untung nama lo gue masukin sini, rok! pake ngata-gatain gue zaenal lage! sialan.


kasian kan septian.. dia tak menyadari memiliki ibu seumur jagung.




*yikeesss!*



back to the topic. hehe. gue punya sebuah cerita.

Wida dan Wido.

Wida dan Wido adalah sepasang anak kembar lain ibu lain bapak. mereka terpisah jauh oleh 2 kecamatan. namun itu tidak menghalangi mereka untuk tetap bertemu, bercengkrama dan bersenda gurau bersama-sama. satusatunya tempat dimana mereka bisa bertemu adalah sekolah. yap. dan tanpa disengaja mereka berada di satu sekolah dan satu kelas yg sama.

Wida adalah gadis baik, manis, rajin belajar, tidak sombong, suka menolong, rajin menabung, hrmat dan patuh terhadap orangtua dan guru, serta meaati undang undang dasar 1945 baik yg sudah direvisi ataupun belu.

Sedangkan Wido adalah anak yg bandel, nakal, hitam, jelek, nyebelin suka cabut, suka main kartu, suka naik motor, suka main gaple, suka ngeronda, de el el.

Sungguh sangat kontras kepribadian dari kedua anak manusia ( ya iyalah. masa anak omynte? ) ini. namun, dibalik semua perbedaan itu, ternyata mereka tetap satu. satu dalam tujuan, yaitu menemukan dimana rumah mereka sebenarnya.



eh. enggak. bukan.



siapa mereka sebenarnya.



di dalam perjalanan penuh rintangan itu, mereka mengalami berbagai kejadian yang sungguh menyesakkan dada. banyak kucing mati ( yang kejepit pintu, kecebur got, kesenggol truk, dll), burung jatoh dr udara, bebek nga bs terbang, smpe ayam yang nga bisa berenang (ya iyalah).

mereka akhirnya menemukan satu jawaban dari perjalanan mereka itu. bahwa sesungguhnya..




mereka hanyalah membuang waktu melakukan itu semua.



terjadi di percakapan berikut ini :


Wida (a) : Do, sebenernya yang kita cari apa sih?
Wido (o) : Bego lo, wid! Yang ditulis diatas td apa? kita kan mencari tahu siapa kita!
a : oh iya ya? bukannya kita udah tau kita ini siapa?
o : eh? iya apa? emangnya kita siapa?
a : hoh. yang bego tu siapa sih? gue yya wida. elo ya wido. gimana sih?
o : oh iya. yauda kita stop aja deh mendingan. BUBAR!
a : oke! gue mau pulang ke rumah orangtua gue yang sebenarnya.
o : gue juga.



terbukti kan?
buang buang waktu aja.


lo juga pada buang waktu aja baca cerita gue. ahheehhee. becanda. jangan menyurutkan keinginan kalian untuk teus baca blog saya yah. peace :)


udah ah cape nulisnya. nanti insya allah gue continue nulis Wida da Wido part 2.

oke? jangan lupa kasi komen!

see y'all! have a nice weekend.
♥ you all. hehe :)

No comments: