Mar 2, 2008

2nd of march

assalamu'alaikum

bonjour


hari ini dua maret dua ribu delapan.
ada dua orang yang mau gue kasi ucapan selamat.


selamat buat ka nunkai. 4 tahunan ya ka sm bang sholah? cieee..
selamat buat taufan. ulangtaun kan lo sekarang? kado mah ngga penting. traktiran justru penting!



huhh. besok udah mau tryout pertama dr pemerintah. tekanan dari guru-guru makin bikin gue down. tiap hari yg dikerjain ngebahas soaaaaalll mulu. ngga bosen-bosen. gue rasa saat ini gue udah ada di titik jenuh. titik dimana gue ngga mau belajar. dimana gue udah capek dengan semua kegiatan yang nyusahin ini. and i still have no idea about what's going on next. i mean, kemana gue akan pergi setelah ini. banyak banget pilihan sekolah bagus. dan tuntutan orangtua gue semakin menjadi ketika uan semakin deket.

jujur aja. gue ngga begitu termotivasi untuk belajar.yang bokap gue bilang, kalo gue masuk smu 8, gue bakalan di beliin henpon baru. yang nyokap gue bilang, eh nyokap gue ngga bilang apa-apa. yang kakek gue bilang, kalo gue masuk smu 8, gue di bolehin ikut milih motor baru.

semua itu ngga memberikan motivasi berarti buat gue.

walaupun sebenarnya itu semua cukup untuk gue bisa mengandai-andai. tapi tetep ngga bisa membantu gue belajar dengan lebih serius. orangtua pun engga. cinta pun engga.


emg cuma kpd Allah SWT ku memohon.
hanya kpdMu ku meminta.
sesungguhnya hanya Engkau yang tahu kemana arah tujuanku.
sesungguhnya aku hanyalah hambaMu yang hina yang tiada daya dan upaya.
ya Allah.. berikanlah ilmu yg bermanfaat kepadaku..
bekalilah hambaMu ini dengan akal yg berguna..
agar hamba dapat meneruskan perjuangan orangtua hamba, dan insyaAllah perjuangan kekasihMu, Nabi Muhammad saw..
sampaikan salam ku kpd kekasihMu ya Allah..
sampaikan salam rinduku padanya..
wangikanlah pusaranya..
Ya Allah.. sungguh hamba ingin bertemu denganMu..
dengan kekasihMu..
Ya Allah.. ampuni dosa-dosaku..
terlalu banyak maksiat yang hamba perbuat..
karena hanya kepadaMu lah hamba meminta pertolongan..
ampuni hambaMu ini ya Allah..
berikan ilmu yg bermanfaat.. ilmu yg dapat menentukan arah tujuanku di masa mendatang..
sayangi kedua orangtuaku..
kasihi mereka.. sebagaimana mereka mengasihiku diwaktu kecil..
sampaikan salam mereka kpd kekasihMu ya Allah..
ya Allah.. selamatkan aku dan keluargaku dr panasnya api neraka..
lindungilah kami dengan kasih sayangMu ya Allah..
kabulkanlah doa ku ya Allah..

Aaamiin..

No comments: