Mar 16, 2008

dari monas ke fatahillah ;D

assalamualaikum all!
apakabar semuanya? hahaha. lama nggak ngepost. jujur aja gue ngga ada waktu buat ngeblog lagi. gimana yah? dua minggu yg lalu gue ada tryout pertama dari pemerintah. so, nggak ada waktu buat internetan. ditambah lagi kondisi rumah gue yang bikin gue nggak mau pulang. yep. rumah gue lagi direnovasi. jadinya susah buat connect to the internet. beside, i have no money to spend a day writing in warnet. hehehe. gue terpaksa ngumpet2 online di rumah nenek gue malem malem gini pake laptop. hahaha. what a freakin' week.

hemm. seperti kata roki. well dia emang ngga mau buat gue down dengan memberikan komentar pedas mengenai tulisan gue yang sebelumnya. tapi sekali lagi ya, rok, gue itu masih belajar.

posyingan kali ini gue mau puas-puasin cerita tentang weekend gue kemarin. saturday, march 15. at 3 o'clock, gue sama temen-temen sekelas langsung cao ke monas setelah pendalaman materi di sekolahan.

by the way, sebelum kita cao ada hal yang bener-bener jadi aib kelas gue. bukan aib juga sih sebenernya soalnya semua kelas pasti punya masalah sama guru. cuma ini udah kejadian kesekian kali di tahun ajaran ini kelas gue bikin ulah, dan the bad guys, dia dia juga. bu thres, wali kelas gue cuman bisa ngurut dada ngeliat kelakuan anak2nya yang sedikit nggak waras.

oke. back to the topic. jadi gini ceritanya, secara gue udah kelas tiga yah, otomatis gue sama anak-anak yang lain nggak mau dong momen-momen yang berharga ini dilupakan gitu aja tanpa diabadikan lewat sesuatu yang sejak dari awal masuk esempe udah kita inginkan. buku tahunan. that's it. actually, our principal didn't allowed us to make a yearbook. unlike other school, our school is in a crisis. heheh. semuanya berawal dari muridnya juga yang ngga mau bayar pm. jadinya tryout sampe sekarang belom jadi juga.

tapinya walaupun udah ditentang begitu juga, gue sama yg lain tetep mau melaksanakan pembuatan buku tahunan. yaudahlah. berhubung wali kelas gue itu orangnya gahoel, jadinya dia ngusulin untuk cepat2 foto buku tahunan. dan akhirnya, it happened on last saturday.

kita make fotografer baru. kakaknya wina. lumayanlah itung2 ngirit ongkos. hahaha. jadi sampe di monas ya, kita masih nunggu kakanya wina tuh. jadinya kita maen2 aja. yg cowo maen bola, yang cewe maen layangan. tapi berhubung gue ngga bs nerbangin layangan, jadinya gue ngajak fadiah untuk maen suit jalan. rutenya? dari ujung lapangan ke ujung yang satunya terus balik lag ke awal. anj***. cape banget sumpah. tapi ngga disangka ngga dinyana.. ternyata kakanya wina udah dateng daritadi. dia ngendid ngendid kita. oh no! how do i look? tapi kalo nanti lo ngeliat buku tahunan gue, nggak akan ada gue sama fadiah dengan tampang bego lagi maen suit jalan. karena foto gue yang kena adalah tampang bego gue yang nggak berhasil-berhasil nerbangin layangan.

foto di monas enough. kita pake berbagai gaya. mulai dari gaya tereak-tereak. gaya sok imut. pelukan ngga jelas. smpe ciuman dihalangi balon. hahaha. enggak, bukan gue kok tenang aja.


then we go to Jakarta Museum a.k.a fatahillah. and you know what? night view in there is the fantastic one. sumpah enggak boong gue. kereeeeeeeeeeen abis. apalagi rumah tua dibelakangnya. dan gue sukses jadi fotografer dadakan disana. hahaha. menguji kemampuan memotret gue yang tambah bagus (atau memang kalau ada gue di sebuah foto maka foto itu akan menjadi jelek?). hahaha. anak2 sekelas nyender di tembok dengan gaya eksotis dan di foto buat jadi wall of fame. hahaha. keren. setelah cape foto2, gue cao pulang. see you again fatahillah!



hahaha. then i arrived at home. then my dad bring some books to me. he said," belajar besok tryout bimbel!"


tai.




baru pulang gue belum sempet mandi. tapi emang gue males mandi. hahaha.



it's getting late. i should go to bed. tomorrow is another busy day. wish me luck. and i wish u have a great monday, tomorrow. see you on the next post! *smooch*

No comments: