Apr 12, 2008

My lovelife is a kind of a sorrow for me now

assalamualaikum.
hey hey sodara sodara apa kabar? nggak kerasa bentar lagi udah mau akhir tahun ajaran 2007/2008 yang berarti gue akan mengikuti Ujian Nasional. hahaha. kemaren gue udah dua kali tryout dan kalo diliat hasilnya, sma 81 masih jauh di angan angan deh.

kali ini gue mau menutup blog gue untuk sementara dengan menceritakan hal yg baru gue alami.


LOVE is a misery.

itu mungkin kata yang tepat buat gue. soalnya saat ini gue lg deket sama cowok yang waktu itu ngasih gue tumpangan gratis. mungkin gue udah in love sama dia kali ya. tapi tetep aja itu jadi penderitaan gue.

kenapa?

mulanya seneng ada yang merhatiin. tapi ternyata kok malah digantungin begini yah? jujur gue ngerasa capek sama semua ini. dia ngerespon perasaan gue tapi aaarrrgggh gimana sih? gue susah bilangnya. suatu saat dia bisa bikin gue seneeeng banget. tapi dia pernah bikin gue sebingung bingungnya karena kalimat dia yang bisa dibilang nggak jelas apa maksudnya.

dia pernah ngirim sms ke gue, gue lupa lengkapnya tapi yang jelas pertama dia minta maaf setelah apa yang dia perbuat ke gue dan minta maaf untuk apa yang akan dia katakan. dan dia juga bilang sesuatu yang ( coba lo artiin sendiri ) nggak bisa dipahami oleh orang yang berintelektual tinggi seperti gue ( ehm ).


-> ini ditulis menggunakan huruf kapital oleh dia.


'THE ONLY THING THAT WORST THAN ONE IS NONE'


yang artinya -> satu satunya hal yang terburuk daripada satu adalah tidak ada


coba. ngerti nggak lo? dan gue juga nggak bego bahasa inggris ya. secara gue udah dua kali jadi outstanding student di LIA ( sombong ).


gue bales aja -> sori nih ganggu keseriusan lo ( FYI dia itu anaknya cengengesan ), tapi tulisan lo belibet banget gue nggak ngerti maksudnya. terus bukannya worst itu superlative ya? kok dipasangin sama than? explain!


hahaha. katanya arum gue bego. katanya gue udah 15% lagi jadian tapi gue malah ngerusak suasananya. yang lain juga bilang kea gitu. tapi gue nggak salah dong. emang kalo superlative dimanamana juga pake the di depannya bukan pake than di belakangnya. yang bego bukan gue tapi dia!



for a while, gue coba renungin omongannya itu. apa emang dia mau buat gue worse than before? hah? okelah gue tunggu sampe malem. malemnya gue sms dia,

'i need ur explanation, i think'

'about what?'

'your last words'

'ahh itu ada lanjutannya kalii'

--emang setelah kalimat yang besar-besar itu terdapat kalimat yang bertuliskan ' so if u ask me i want u 2 know.... -- titiknya panjang banget! --

'yaudah lanjutin dong jangan buat orang bingung'

dan dia menjawab permintaan gue diatas dengan kata kata yang sama membingungkannya dengan apa yang telah dia lakukan sebelumnya.


heran deh gue. dia bilang dia nggak mau buat gue sedih soalnya apa yang akan dia katakan bakalan bikin gue nangis.



MAU LO APA SIH???



CUKUP YA LO BIKIN GUE PUSING SENDIRI. LO SUKA SMA GUE, BILANG! LO NGGAK SUKA SAMA GUE, BILANG! JANGAN BIKIN GUYE REPOT! JANGAN BIKIN GUE NANGIS! JANGAN BIKIN GUE SUSAH!



KAPAN SIH LO NYADAR KALO GUE SUKA SAMA LO??? ATAU MUNGKIN LO UDAH NYADAR TAPI ELO TERLALU JAHAT SAMPE HARUS NGEBIARIN GUE NGAMBANG NGGAK JELAS GINI?


hey you big fat liar, if you read this, i just want you to know about my feeling. I love you and I need you and I hope you feel the same way too. as your nick on your chat, you MUST DECIDE! stop make me crying a whole day! please

1 comment:

.ro_Q said...

ga usah di bkin bngung kli wid, mngkin lw hrus sbar .
Tau laguny kan ?
'however far away, i will always love u. however long i stay, i will always love u. whatever words i say, i will always love u. . '
tnangn pkiran lw, dn bru brtindak.
hhe .