May 11, 2008

Setelah Ujian Nasional Err

err.. Ujian Nasional udah selesai tapi deg degannya masih berasa ahaha

eheh sebelumnya gue mau cerita dulu tentang lanjutan LOVELIFE gue sama si BIG FAT LIAR. ehemm. tanggal 21 April kemarin dia nembak gue. haha wawawaw ya gue terima doong secara juga udah suka. haha.

gue mau cerita tentang Ujian Nasional kemarin hahaha. sumpek eneg bosen banget belajaaaar mulu tiap hari. nggak ada kerjaan lain selain BELAJAR. bahkan kalo mau dibuat listnya, urutan 1-15 itu BELAJAR. yang ke 16 barulah MAKAN. ahaha sampe segitunya. tapi emang gue udah ngerasa jenuuuh banget. eh tapinya enggak juga soalnya ada si BFL yang setia banget nganterin gue pulang err ahaha jadi ada senengnya juga ke sekolah.

sekolah gue tiap tahun ngadain istighosah buat kelas sembilan yg mau ujian nasional. H-2 selalu jadi hari yang mengharukan di sekolah gue. ya namanya juga istighosah. semua orangtua murid dateng terus doa bareng-bareng buat kelulusan anaknya. err gue nangis sejadi jadinya.

H-1 adalah hari dimana gue dipinyit orangtua gue. nggak boleh ini itu. nggak boleh keluar. di kamar aja. belajar yang rajin biar pinter. zz mereka nggak tau kalo sebenernya gue dikamar malah main internet ahaha peace ma :) bahkan pas malemnya gue baru inget kalo gue belum beli peralatan teknisnya, bokap gue sampe nawarin buat beliin. kan jarang jarang dia mao. biasanya juga gue disuruh beli sendiri naik motor. pas gue tanya alesannya apa kok tiba tiba baik, dia jawab 'nanti kalo ada apa apa dijalan kamu nggak bisa ikut ujian besok. udah ayah aja yang beliin. kamu pesen apa?' haha enak banget kalo tiap hari kaya gini. dan dengan hati riang gembira gue sebutkan pesenan gue. pensil, penghapus, penggaris de el el. tapi gue juga nyelipin sesuatu ke list gue itu. COKELAT. ahahaha dengan alasan akan lebih masuk belajarnya kalo ditemenin cokelat. mbuahaha memanfaatkan segala kesempatan. yaudah deh sekeluarga gue pada pergi semua tinggal gue dirumah sendirian. eh eh tapi gue tetep aja nggak belajar malah internetan ahaha sekali lagi peace ma.
gue jadi inget amanat tante gue. minta doa sama yg lain supaya mudah besok. yaudah gue smsin tuh semua sodara gue. eheh baru 5 sms tiba tiba failed. err ternyata pulsa gue abis sodara sodara sekalian. bikin bingung aja nih. gue mau beli pulsa tapi pintu depan dikonciin. tiba tiba terlintas ide yang sangat menarik. bagaimana kalau lewat pintu belakang saja? hahaha ide yang sangat buruk karena pintu itu hanya bisa dibuka dari dalam maka gue harus membiarkannya sedikit terbuka.
then I go. pergi ke tukang pulsa terdekat dan kembali secepat kilat. and you know what? begitu sampe depan rumah, perasaan gue langsung nggak enak. INI PAGER KENAPA KEKUNCI YAH? bzzt. gue lari ke belakang. INI PINTUNYA KENAPA KETUTUP YAH? anjroot bokap nyokap gue udah pulang. dan dengan konyolnya GUE ENGGAK BISA MASUK RUMAH SENDIRI.



bagaimana lanjutannya?


next post ya gue cape ni ngetik zz haha see ya!

No comments: