Jun 3, 2008

Nggak habis-habisnya Love Life gue ini hahaha ampoooon

High Low ( baca: hailo )

Heem setelah merombak ini blog (sampe ngubah link. Kalo mau cari jangan di bebeksuper lagi tapi di www.widashfast.blogspot.com), gue mau kembali ngesot. Eh salah, ngepost maksudnya.

Header gue yang baru kan tentang this crazy life, and I think, however crazy your life it will not be alive without love. Iya nggak? Wahaha. Love life gue? Baiik sekali sodara sodara. Gue ngerasa beruntung aja punya pacar kea gitu. Rajin banget nganterin pulang (untung punya motor). Hahaha bagi anda yang pacarnya belum punya motor, bersabarlah dan ikutlah menabung bersama. Suatu saat anda akan memetik hasilnya. Dimana? Rahasia Tuhan. Heeeeem.

By The Way, BBM naik yah? (kemane aje looo? Di utan?) Nggak asik banget ah. Gue jadi nggak enak nih nebeng melulu. Soalnya rumah gue sama rumah dia jauuuuh sekali. Rumah dia di JatiBening. Rumah gue? Elo tau Kodam gak? Yang di jatiwaringin deket deket pangkalan jati itu tuh. Nah itu sekolahan gue ( FYI doang kok. Maaf kalo gak penting ). Rumah gue mah di Pondok Bambu. Gak tau Pondok Bambu, Jatiwaringin, Pangkalan Jati atau Jati Bening? Nggak ada urusan ye sama gue ahaha.

Kemarin waktu gue lagi di’culik’ sama dia, gue mampir ke pom bensin bentar buat ngisi bensin (yaiyalah masa nyari makan. Eh tapi pom bensin kan ada mini marketnya juga ya? Hahaha). Satu hal yang baru gue sadari. Ini motor nggak minum bensin premium. Tapi PERTAMAX PLUS. Gue yang tadinya gak begitu peduli sama naiknya BBM mau gak mau jadi ikut prihatin. Berapa harga seliter bensin PERTAMAX PLUS? 9250 Rupiah sodara sodara. Wawawa. Mahal ya? Untuk ukuran dompet anak SMP. Tapi dia sih enak bensin masih dibeliin orangtua. Lah gue? Gue gak kenapa kenapa sih haha (sok ikut ikutan aje lu wid!)

Eh ada yang bisa ngasitau gue gak bedanya premium, pertamax, sama pertamax plus apaan? Gue taunya persamaannya. SAMA SAMA BENSIN. Hahaha pinter.

Hem ada cerita lain lagi. Masih seputar love life, sodara sodara sekalian.

Tau SMA Taruna Nusantara yang ada di Magelang nggak?

Gue punya dua kabar menyangkut sekolahan itu.

· Kabar baiknya :

Pacar gue lulus tes akademik (Alhamdulillah ya Allah)

· Kabar-yang-gue-gak-tau-baik-atau-buruknya :

Hubungan ini mau dibawa ke mana? (Alhamdulillah lagi ah biar sama)

Sebagai istrinya gue cemas sama dia dooong secara nanti kita pisah dan kita gak tau apa yang akan terjadi. Bisa aja kan tau tau Skandar Keynes ( oh my semua cewek lagi pada tergila gila sama Skandar yaw? ) ngelamar gue pas SMA. Mana bisa gue nolak ( maaf sayang, tapi Skandar itu udah lama pedekate sama aku. Hihihi ). Ya enggak?

Gue maunya sih dia sekolah disana. Tapi yang gue denger dari sumber yang sedikit banyak bisa dipercaya, people with LDR always separated because distance does matter. What will happen with us? Well, masih ada dua tes lagi yang harus dia lewatin sebelum bener bener keterima disana. Tapi apa salah kalo gue mulai mencemaskan hal yang satu ini? Kalo lo baca postingan gue sebelumnya mungkin lo bakal tau gimana susahnya gue bisa jadi sama dia. Masa baru jadian sebentar aja masalahnya udah kea gini. Life wasn’t fair. I know. But I’m hoping something that I know it’s fairer than life. I am expecting something that can bring the happiness in my life. I am expecting love.

When will love come and says “I’ll be here. For now and forever”?

When will the distance doesn’t matter anymore?

I just never know.

The only thing that I know is I have to support him with all of my heart. Because that’s the only thing that he expected from me. Am I right?

Hehehe gue minta doanya semoga dia bisa lolos dan beneran jadi siswa SMA Taruna Nusantara Magelang. Walaupun itu artinya 3 tahun menunggu, tapi ini demi kebaikan dia. Ya nggak? Makasih atas doanya ya semuaaaa. I love y’all. Thaaaanks muaaaaaah

No comments: