Jun 7, 2008

Otak gue ikut-ikutan Global Warming

Ada yang salah ya sama otak gue? Kok beberapa hari ini gue jadi susah mencerna perkataan orang dan adanya malah kepeleset ke kata yang rada-rada gak beres (itu mah elunya aja yang pik-tor, wid!). Gue jadi inget sesuatu yang bikin gue ngakak abis kalo nginget nginget.

Jadi waktu itu gue lagi di balkon depan kelas sama Indri, Fadiah. Ceritanya lagi nggak ada guru tuh. Emang anak anak kelas gue itu anak liar semua jadi kalo ditinggal dikit langsung lepas kayak kambing. Di balkon itulah sebuah kecelakaan otak terjadi.

Indri (I) : “Da, om lo jual KONDOM gak?” (maaf kondomnya sengaja di-bold biar lebih hot hahaha najess)

Gue (G) : (langsung menjauhi Indri dan mendekati Fadiah) “hah? KONDOM?”

I : “Iya, KONDOM

G : “KONDOM, ndri?”

I : “masyaoloh ini anak. Iya KONDOM

G : “KONDOM baru?”

I : “Iyalah KONDOM baru. Masa iya gue pake bekas orang”

G : “gue gak tau deh om gue jualan yang kayak begituan apa enggak”

I : “masa gak punya?”

G: “ya abisnya permintaan elo susah, ndri. KONDOM. Beuuh gimana cara gue minta ke om gue?”

I : (kayaknya Indri udah nyadar akan keanehan gue) “Da, gue butuh KONDOM buat henpon gue. Bukan buat yang begonoaaan!!!”

G: “oh! KONDOM! Bilang dong daritadi!” (muka tololnya keluar)

I : “astagfiruloh, daritadi emang gue bilang apa?”

G: “KONDOM, sih”

I : “nah bego lo emang. Nasiiip punya temen kayak gini. Paiiit”

Fadiah cuma ikutan ketawa doang lagi bukannya bantuin gue ah mampus bego banget gue hahaha.

Trivia quiz : BERAPA KALI GUE NYEBUT KONDOM DI POST INI? YANG TAU JAWABANNYA FILL SHOUTBOX GUE ATAU KASIH KOMENNYA!

Sebenarnya ada apa dengan otak gue? Mungkin seiring bertambahnya umur, elo bakal ngerasain apa yang gue rasain. Lebih cepat, malah. Faktor lingkungan berpengaruh banget (ngebela diri hehehe). Masalahnya di kelas gue (seperti yang gue tulis diatas) itu isinya anak liar semua. Pada kagak keurus emak-bapaknya jadinya begono ahaha peace ya x-class. Love y’all haha.

Hem kerusakan otak seperti ini cuma bisa diatasi dengan banyak-banyak bertawakal dan berserah diri kepada yang di atas. Banyak banyak istighfar aja. Berarti gue siap siap kepanasan disini. Hahaha jadi inget ceritanya Windy. Bentar ya gue certain.

Jadi pas US kemaren gue lagi nunggu bel masuk sambil cerita-cerita di balkon depan ruangannya Windy. Gue sama Indri, Fadiah, Dinda. Kita lagi cerita cerita tentang yang horror gitu deh. Tapi berhubung gue gak punya pengalaman horror (karena muka gue udah horror makanya hidup gue gak horror lagi), jadinya gue manggut manggut aja denger cerita mereka. Pas si Windy cerita, gue langsung tertarik.

Windy : “eh kenapa ya kalo gue solat di leher belakang gue ada rasa panas panas gitu?”

Gue : “oh gue tau. Itu mah elonya gak tahan sama ayat alqur’an ndy”

Windy : “eh sialan. Maksud lo gue setan?”

Gue : “wah pinter banget! Gue gausah ngejelasin lagi dong hehehe”

Windy : “ogah ah kalo gue jadi setan berarti gue temenan sama lu dong. Gamau gue hehehe”
Gue : “sialan lo” (gantian gue yang manyun manyun sendirian)

Yang laen iya iya aja lagi pada ngedukung Windy semua. Ah sialan. Besok gue bacain ayat kursi biar lu kepanasan tau rasa lu ndy. HAHAHAHA (tertawa licik)

Eniwei, ngerasa gak sih kalo Jakarta akhir akhir ini panas banget? Panass. PANASSSSSS bangeet. Hadoh kalo kata temen gue ini sih pintu neraka kebuka dikit. Panasnya sampe kerasa. Hahaha iya emang. Buktinya setannya juga pada turun tuh. Misalnya gue (gue sih ngalah aja daripada banyak yang komplen). Hahaha. Global warming yaw? Separah inikah? Sampe kapan nih mau kayak gini?

SADAR DONG WOY WAHAI ANAK AYAH/PAPA/BAPAK/PAPI/BOKAP/DADDY DAN IBU/BUNDA/MAMA/EMAK/MAMI/NYOKAP/MOMMY KALO EFEK GLOBAL WARMING BAKALAN LEBIH PARAH LAGI!

Satu hal yang bisa gue sarankan ke elo semua : STOP BUANG SAMPAH SEMBARANGAN DAN TETAP BACA BLOG GUE.

HAHAHAHAHAHAHA (sekali lagi gue tertawa licik kali ini ditambah hidung kembang kempis)

5 comments:

wina said...

wakakakaka nice

Paams said...

he eh stuju, jakarta akir2 ini tambah panas... gimana nggak? mobil2 + pabrik2 aja terus2an ngeluarin kentut (gas beracun) nya itu...
hhuuhuh

Slugger said...

ngeres itu wajib...

yu ngeres bersama

*lhoh*

campurcampur said...

tujuh kali jawaban quiznya, 6 kali dalam percakapan dan sekali dalam quiznya,,
jadi, setuju, ngeres itu wajib!
wajib digebukin!*dilempar sandal ma widaaa..kabuurrr!!*
hehehe,,

Maudina Rahma said...

huakakak 11 kondom.. dasar kak Wida. jakarta memang PANAS