Jul 25, 2008

once I said I am a stupid, everybody around me gets stupid

heloooooo:)


finally meet again at my blog.



seminggu gue di 71.
huaaa makin kangen deh sama anak anak tempat biasa. walaupun sejak seminggu itu kita udah pernah ngumpul sih. tapi kan tetep aja gak lengkap semuanya. mana si mandia? gue kangen banget sumpah sama tu anak haaaa:'(


ehem. beberapa hari ini gue belum melihat ada kejadian menarik untuk diceritakan kecuali yang satu ini.


hari senin yang lalu kakak sepupu gue dateng main ke rumah. ceritanya dia baru pulang ngelamar kerja di sebuah teka di jatibening. terus pulangnya dia kan mampir ke rumah gue, eh ternyata dia menceritakan suatu hal yang menurut gue bener-bener gilak.


sebenernya ini adalah salah satu teguran buat seluruh pemilik sekolah baik swasta maupun negeri dari tingkat playgroup sampai sma.



jadi begini ceritanya.



waktu kakak sepupu gue itu mau ke toilet, terus ya dia ke toilet aja gitu. ritual yang dilakukannya ya ngunci pintu kamar mandi yang emang udah agak reot itu. setelah selesai pipis, dia kan mau keluar, eh tiba-tiba...


PINTUNYA GAK BISA DIBUKA!


*hahaha*



gue sih masih ngakak aja di dalam hati walaupun sebenarnya gue masih agak takut. jangan jangan yang sekarang ada di depan gueini cuma jadi-jadiannya kaka sepupu gue doang, lagi. hahaha. bego. lanjut.


gue : terus gimana kaka bisa keluar, coba?
kaka : nah, ini bagian yang paling begonya. pertama kakak udah gedor-gedor pintu, tapi gada yang denger. terus kakak udah mulai panik gitu deh.
gue : terus? kenapa gak telfon temen aja?
kaka : yaampun, da. tas kakak, henfon tuh ada di tas. tasnya di kantor.
gue : haaaah? terus terus gimana?
kaka : nah, untungnya otak kakak jalan. di bawah pintunya ada lobang gitu, kira kira sejengkalan lah pokoknya.
gue : *mulai berpikir kalo mustahil dia lewat situ*
kaka : ya kaka merangkak aja keluar
gue : haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah???!!
kaka : serius! liat nih buktinya *dia nunjukin lututnya yang kotor*
gue : kok gak basah? ah bohong ah
kaka : emang kering. dan untungnya gak ada orang. bisa tengsin kalo ada orang tiba-tiba dateng pas kaka lagi di tengah-tengah pintu. bisa disangka tuyul. hahaha



najis. emang ya tu orang badannya kurus. jadi bisa lewat. nah kalo gue? dan dialog diatas hanyalah membuat gue merasa minder berhadapan dengan orang kurus seperti dia.


kaka : eh, da. masa udah seneng-seneng gitu kaka bisa keluar, eh taunya baru inget
gue : apa?
kaka : sepatu kaka ketinggalan. ahahahaha
gue : buiseeeet. terus gimane?
kaka : ya gak mungkin merangkak lagi dong ke dalem. yaudah kaka masukin aja kaki kaka terus nyari nyari sendalnya. hahaha
gue : *melongo*
kaka : nah terus gak berapa lama, pas kaka lagi ngaca, ada ibu-ibu masuk terus mau ngebuka pintu kamar mandi yg tadi kaka masukin
gue : terus?
kaka : ya gak bisa kebuka lah. kaka sih diem aja terus langsung kabur deh. hahahaha




begonya.

No comments: