Aug 15, 2008

panik karena gak nonton panic

ADA YANG NONTON KONSERNYA PANIC AT THE DISCO GAAAAK? HUA TAU GAK SIH TIAP MALEM KALO GUE NONTON IKLANNYA ATAU ENGGAK DENGER DI RADIO GUE PASTI MAU NANGIS RASANYA KARENA GABISA NONTON KONSERNYA HUAAAAAAAAAAA (HALAAAH LEBAAAAY)

Tapi emang ya ada sedikit rasa penyesalan dalam diri gue Karena gue gak bisa nonton konsernya. Pertama, gue emang suka banget sama mereka sejak album pertamanya keluar. Dan percuma gue afal lagu mereka SEMUANYA tapi gak bisa gue salurkan dengan bernyanyi bersama mereka.. kedua, bulan april lalu gue denger kalo tiket konsernya itu 600ribu dan gue langsung hopeless saat itu juga karena kalau gue nabung juga belum tentu cukup buat nonton mereka. Dan gue juga gamau melibatkan orangtua gue dalam hal ini. Jadi gue juga gapunya nyali buat minta duit sebanyak itu ke mereka. Dan jadilah harapan gue pupus karena alasan yang logis. Fiscal. Tapi 2 minggu yang lalu ada kabar yang bener-bener secara galangsung nampar gue (halah lebay). Apa itu? Itu adalah

TIKET KONSER PANIC AT THE DISCO TURUN 50%

Anjrit. Gimana gue ganyesel cobaaa. Kalau dari dulu gue tau harganya segitu pasti nanti tanggal 17 Agustus 2008 gue akan merayakan hari peringatan kemerdekaan Indonesia bersama dengan brendon dkk. Zzzz.

Eh ngomong ngomong ada yang nonton konsernya gak? Kalo ada diantara kalian yang nonton konsernya panic harap hubungi gue di wida.satu@yahoo.com
Terimakasih sebelumnyaaaaaa

No comments: