Sep 21, 2008

another tragedy

sebelumnya marilah kita hening sejenak karena pada hari Jumat tgl 19 September 2008 lalu, kaka kelas gue, Aryo Prabowo, meninggal dunia, terus orangtua dari temen gue (ya sbenernya gue ga kenal sih) meninggal juga hari Minggunya. kita doakan semoga arwahnya diterima disisiNya. amiin.

oke. tragedi yg lainnya?

atep teras rumah gue roboh. yaa percaya ga percaya sih cuma emang roboh gitu gimana dong?

untung aja ga ada orang dirumah. gue lagi di rumah nenek gue, ortu+adek gue lagi buka puasa diluar. aduuuuuh ancuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurga banyak ya postingan kali ini. lagi males ngepost. ini juga cuma info kok huehehe -_____-'

No comments: