Sep 30, 2008

FINISH

well this is THE LAST DAY OF RAMADHAN and as usual, ending always be the hardest part.
ya kaya ulangan blok di sekolah gue deh, hari terakhir ub tuh pelajarannya plg susah. zzz dan yg membuat hari ini terasa lebih berat adalah kepala gue yg beraaaat bgt dan gue pun harus stand by buat ngejagain nenek gue yg lg sakit. ya dia udh balik dr rmh sakit walaupun blm bener bener sehat. ngeyel sih.

besok uda lebaran, td nyokap gue uda motong ayam yg dibawain om gue dr Tambun.
oia pas nyokap gue lg motong ketek tu ayam, tiba tiba ada suara

PEEEEEEK!

nyokap : eh denger ga td suara apaan?
gue : iya ma. suara apaan tu?
adek : gada apa apa tauk
n : jgn jgn ayamnya masih bernyawa
g : idih
n : (motong ketek yg sebelah lagi)

PEEEEEEK!

g : tukan bener
n : ih ayamnya msh ada nyawanya
a : (ga ngomong apapa lgsg ngibrit saking takutnya)
bokap : halah kalian ini itu tuh suara udaranya tauk

zz bokap gue emang pinter dah. ai lap yu yah.
entar malem mgkn gue ga takbiran kea taun taun lalu krn jagain nenek gue disini tp gapapa lah gue minta di bliin pizza soalnya. alesannya sih biar semangat jagain nenek HAHA
besok pokonya harus oke. solat id, ngumpul di rmh nenek gue, ngiterin RT, baru ke rmh nenek gue yg di pangkalan jati.

enaknya jd gue tuh gausa pake mudik segala. ya namanya jg orang betawi mau mudik kmn gue? wehehew

oiya all, just forgive me for what i've done to you. happy eid mubarak 1429 H. may god bless us. amin : )

No comments: