Sep 13, 2008

Makudoroku

ehem mencoba untuk menghilangkan pikiran dari post sebelumnya, gue mencoba untuk nulis lagi.


MAKUDOROKU.


apaan tuh? gue juga baru tau Makudoroku akhir akhir ini. Makudoroku itu sebutannya orang Jepang buat Mc Donald's. suka rada ngawur ya orang Jepang itu. Mc Donald's = Makudoroku. heem agak susah emang lidah orang Jepang buat ngomong inggris. untung gue bukan orang jepang. hihihi x)


jadi beberapa hari yg lalu gue ke McD sama dua orang temen gue yang freak abis. Echa dan Ai.


apa yg kita lakukan disana?


ya makanlah. nenek nenek juga tau mau makan. masa iya gue mau numpang ngambil nilai olahraga di mcd? olahraga apaan? makan? kalo makan bisa di kategorikan sebagai olahraga, oooo tentu aja gue pasti termasuk orang yang paling sering berolahraga. wkwkwkwk


3 jam disana, maknnya sih cuma 10 menit. sisanya? foto foto. sumpahya foto foto disana tuh ancur semua. banyak banget aibnya. wekeke.


yg tengah perlu diwaspadai. foto yg ini masih pertama-tama jadi masih oke oke aja

foto kedua. gue udah mulai gajelas mau ngapain

foto ketiga : yg ini gue punya alasan. karena kacamata gue baru jadi gue pegang terus. wkwkwk


foto keempat : lo semua tau alay gak? gue rajanya!


ini nih yg paling gue benci dr diri gue. gue terlalu metal, ya know?

inilah pose paling alay di jagat raya

seharusnya postingan kali ini berjudul : AIB SI ANAK LAYANGAN SEJAGAT

No comments: