Sep 15, 2008

me and my moody days

these days i've try so hard to control my emotion. this year's ramadhan really challenged. i know i have to control my emotion, so that my fasting is not useless. rawr. there's always something that really annoys me. one of the reason is my cellphone. it doesn't work anymooooore! omg. i already crying for my cellphone but it won't make any changes. why? cos my dad already tells me that he won't buying me a new cellphone unless i get my-third-outstanding-certificate. it means i have to wait untill the result of promotion test! at the first of october. ooohmygoood. why it have to takes a long time? -____-'


owyeah i almost forget to tell you about the latest post (not about my embarrasing pictures but about my boyf's tragedy *halah lebay bilang tragedi*)

jadi begini.. (turn to bahasa. feel tired to talk many things in english just because i'm not expert at that)

ceritanya kan dia abis nganterin gue pulang dari jalan jalan santai sambil menunggu berbuka puasa. ngabuburit? bukan! mana ada ngabuburit jam 1?
jadi gue tuh yang udah ngerasa penat gitu deh di rumah. bosen banget. emang gue lagi moody sih, ngambek sama bokap buat dibeliin hp baru. tiap hari adaaa aja yg ditangisin. gajelas knp. yg jelas itu gue emang gabetah di rumah (sempet mau kabur tapi engga deh. norak) jadi yaaa daripada gue kabur mendingan gue ketemu pacar sambil curhat. yauda soklah malemnya tgl 11 september 2008 gue telpon, gue rencanain ketemuan hari jumat tgl 12 september 2008.

pulang sekolah gue dijemput dia. panas sih cape nunggunya. berhubung hp gue mati total yaudah gue tunggu depan sekolah biar langsung ketemu aja. itu hari pertama gue puasa lagi setelah sebelumnya ada tamu yg dateng. pas udah ketemuan sama dia yaudah gue diculik tuh ceritanya jalan jalan muter muter sambil curhat keadaan rumah gue yg bikin gue gaenak. setelah cape dan rasanya udah harus pulang, yaudah dia nganter gue pulang. jam 3an sampe dan gue bilang :

yah hari ini gabisa ngasih kabar dong ke aku kamu udah sampe rumah ato belom

dia : engga perlu disuruh walaupun gada hp tetep aku sms ko :)

*oooo baik banget yaaa*

lanjut.

udah jam 5an. yaaa emang gue gada hp ya gue gatau apa apa tuh. tapi kok ya perut gue sakit banget. melilit gitu. err. yang gue udah ke kamar mandi tapi ko kayanya gamau be a be ya? kalopun gue dapet kan gue baru selesai. yaudah gue anggep aja angin lalu. terus gue tidur deh saking capenya. pas bangun taunya pas banget azan magrib. yaudah gue buka puasa, terus seperti biasa sesudah mandi dan solat gue ke rumah nenek gue. FYI nenek gue kan lagi sakit jadi gue yang ngejagain dia kalo kakek gue berangkat solat tarawih.

sampe jam setengah 9 gue gada feeling apapun. sampe pas kakek gue pulang tarawih dan gue dipersilakan pulang, gue langsung online messenger. berharap dia online juga. yang ada malah gue dapet kabar yg ga ngenakin banget dari seorang teman.

alfi : wiida ? mank tofan jtuh ya ?
gue : hah? gatau deh. jatuh drmana?
alfi : justru ituu alfi nanya
gue : jiaaaah. ampun deh. tau dari mana, fi?
alfi : dari yogi ma mardhiii
gue : mereka tau drmn?
alfi : dari dodoon
gue : ya ampun. yaudah deh. makasihya
alfi : okok. no problemo

nah dari situ gue mulai cemas. dengan sigap gue telpon dodon. tapi gue baru inget. gue ga afal nomornya dodon. adanya juga di hp. tapi kan hp gue rusak. rawr. untung dira online. langsung aja gue chat gue tanya nomornya dodon. setelah diaksih, gue langsung telpon dodon. untung dodon berbaik hati mau ngasih tau taufan kenapa. dan emang bener ternyata. taufan jatoh dari motor. aaaaaaaargh!
abis itu gue langsung telpon taufan dan yah, dengan sedikit-terisak gue nanya dia kenapa. standar banget alesannya. jatoh dari motor, nyerempet angkot pas lagi ngebut. ah dasar ya cowok. ditinggal sedikit langsung aja bandel. err.
malem itu juga gue langsung nyusun rencana buat jenguk dia besok.
alhamdulillah setelah gue jenguk dia ga kenapa kenapa. malah sehat sehat aja kok. cuma tangannya itulooh ah gak nahan banget ngeliatnya. serem deh pokonya. oiya motornya katanya rusak parah. sebenernya itu motor dia yg lama (namanya kuro) udah mau diganti. digantinya sama motor scorpio (si kuro tuh jupiter mx). gue sih gasuka sama scorpio abisnya gede banget dan pasti ga cocok kalo gue naik itu ya secara badan gue slim *dari hongkong* haha tapi emang gasuka aja liatnya. cuma ya itu kan motornya dia. punya hak apa gue? yaudah gapapalah toh gue juga suka dianter jemput jadi kalo gue bawel entar gue ga dianter jemput lagi dong sama dia? hihi, x)

eh ternyata malah ada yang lebih parah gasuka kalo dia ganti ke scorpio. siapa? ya si kuro itu.


aku sempet mikir kalo kuro terlalu sayang sam aaku sampe-sampe dia gamau
kalo diganti sama motor lain, sampe sampe dia marah dan bikin aku jatoh. tapi
dia masih baik ga ngebiarin kamu ada sama aku waktu itu. kalo ada kamu pasti
kamu celaka.




*gee i love you, ndut!*

1 comment:

Taufan Adhi said...

ya ampuun
engga ngebut kali itu...
cm lengah aja...
hheehehehhee....