Oct 25, 2008

COUNT DOWN

Started from yesterday sih ya sebenernya tapi gapapa lah. untuk pertama gue mau membahas tentang judul postingan kali ini.


count down?
hitung mundur?

iya

maksudnya 3..2..1.. gitu?

iya

taun baru kan masi lama wid.

bukan kok

oh elo lagi maen petak umpet ya?

bukan, bego. petak umpet mah maju bukan mundur!

lah terus?

jadi begini ceritanya :

kemarin itu kan tanggal 23 oktober, terus kalo kita melihat ke depan, 6 hari kemudian itu kan tanggal 29 oktober ya? bener gak?
dan tanggal 29 oktober itu tuh yaa kinda special day deh huehe. eh that's my birthday! huahaha i'm goin to fifteen in a week. yeay!

fifteen. lima belas. angka ganjil. hem.
*gapenting


gue udah bikin resolu-stuck tentang apa yang akan gue lakukan di usia baru gue. tapi emang belum sempurna sih cuma gue share aja deh ya.


15 THINGS I MUST DO IN MY 15 (for a year)


1. loving my God more than anything
2. making my parents proud
3. have a BLESSFUL, BLAST, AND IMPRESSED BIRTHDAY ( i don't need to celebrate it but with all my friends around i think i'll get that )
4. be an outstanding student (again) at least once for this year
5. know what is best for me and D-E-M (Do Everything Myself)
6. get success in my block test (all of)
7. get the best score at English
8. improve my English (it's a MUST)
9. be responsible
10. make more friends than enemy ( actually after 'that' experience i don't want to make a friend like her -you do not need to know- )
11. save my money for LAPTOP ( omg i really want this thing so much )
12. buy TWILIGHT book ( agak telat ya gue -___- )
13. buy NINTENDO DS ( ohmy gara gara Dhaifina gue jadi ngerti ttg DS thanks man! )
14. pengunjung blog gue makin rame!
15. this is the last, but i really don't want to lose it. i just want to be his, and i hope it'll lasts. ampe merit dah kalo perlu mbuakakaka. yes. make this relationship lasts and will have no ending ;)


FUAHH that's my resolu-stuck for this age and i think that's not my resolu-stuck. that's just my wishlist ya tapi gapapa dong kalo wishlist juga gue masukin ke resolu-stuck. siapa tau aja ada yg berminat beliin hihihi ;D

terus ya terus jangan lupa ya semuanya taro tuh di reminder, agenda, calendar, dan semacamnya untuk tanggal 29 tuh ya jangan lupa ngasih ucapan selamat ulangtaun buat gueeee xD huahaha gue jadi inget taun kemaren gue sempet melakukan suatu hal bodoh sehari menjelang ulangtaun gue.

apaan wid hal bodohnya?

jadi begini, setaun yang lalu itukan gue ulangtaun juga (yaiyalah) terus sehari sebelum ulangtaun, gue memanfaatkan layanan sms gratis ke sesamanya dan sms murah ( Rp 30,- ) ke operator lain dari salah satu provider yang gue dan temen temen percaya. dan untungnya temen temen gue banyaaaaak bgt yang pake provider itu soalnya sebelumnya juga pas mid semester kita smsan pake itu dan gratis booook. jadilah gue smsin semua yang gue kenal dengan tulisan,


"halo semuanya mau ngabarin aja nih, besok gue ulangtaun loh jangan lupa kasih selamaat terus kasih kadonya yaaa. thanks. wida"


kalo gue inget ya malu banget tapi ga nyesel juga sih besoknya banyak bgt yang sms gue huahaha.
tapi gue jadi inget seseorang yang berkata

'kesannya taun taun sebelumnya gada yang ngucapin selamat ulangtaun ke elo, wid. dasar norakluuuu'

perkataannya itu hanya gue balas dengan tawa kemenangan karena dapet banyak banget ucapan selamat ulangtaun wakaka xD

oke don’t forget to congratulate me y’all hihi wish me luck for this year and i’ll see you soon. Byeee ; D

2 comments:

jUnE0u said...

26 27 28 29..bentar lagi dunk niy..
wish u all de best aj deh 4 this year n next years too..

doubleyuaidiei said...

@june0u : thanks yeaaa hope your wish be granted ;)