Oct 26, 2008

double homework!

okeh thanks to Prima dan Rama yang udah memberikan peer ini dengan cuma cuma ke gue. dengan tulus ikhlas akan gue kerjakan kok sayang muah muah hahaha ;D

okay here we go!


10 FACTS ABOUT ME :

1) KELAPARAN
ini telah terbukti dengan selalu adanya cemilan ringan di tas gue kemanapun gue berada. walopun gue tau sebenernya semua makhluk hidup itu pasti makan, tapi spesies kelaparanus bangetus kaya gue itu masih belum ada yang nyaingin kayanya. hahaha

2) GAK SERAJIN TAMPANGNYA
seperti yang ishna bilang : 'gue kira elo orangnya rajin wid taunya ckckckck'. malas? bukan. gue cuma gak rajin doang kok

3) SUPEL (tapi tergantung suasana)
katanya sih gitu soalnya pembawaan gue emang ceria banget. tapi ya kalo sikonnya lagi gak nunjang gue juga gak mungkin segampang itu kenal sama orang. masa pas lagi kalah tanding cerdas cermat (aiih), disaat temen dari tim gue sedih, gue malah kenalan sama cowo ganteng? bisa dimusuhin anak se tim tuh.

4) DADDY's LIL' GIRL
yes I'm daddy's lil girl. and there's no reason 'bout that.

5) MOODY
moody mampus deh. gampang banget kebawa suasana hati. kadang kadang malah bawa bawa urusan perut (untuk hal ini lebih jarang)

6) TERLALU GAMPANG DIBOHONGI
masalah ini tanyakan saja kepada the most handsome boy. haha. cuma dia yang ngerti kenapa gue sekarang udah gabisa langi ngebedain yang mana yang jujur yang mana yang bohong.

7) PETAKILAN
sifat turunan dari bokap. kayaknya punya bisul di pantat deh abisnya gabetah kalo diem di kursi (apalagi di kelas)

8) PERCAYA SAMA TEMEN
ini sifat yang kadang merugikan. kadang temen lo adalah musuh terbesar lo. untuk yang satu ini bakalan bikin gue lebih hati-hati dalam milih teman

9) KOOTO BOOKO
baca: kutu kupret buku. terserah orang mau bilang apa. tapi buku itu jendela dunia dan kalian bisa berkeliling dunia dengan naik balon udara duduk manis sambil membaca buku. (quoted by: Tantowi Yahya, Sherina)

10) M.I.T
Massachussette Institute of Technology. daridulu gue penasaran sama universitas ini. ada yang mau nyulik gue kesana? ;D

Okay, this homework had their own rules.
1. Each blogger must post this rules.
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
3. Blogger that are tagged need to write about their own blog about their ten things and post. these rules . You need to choose ten people to get tagged and list their names .
4. Don't forget to live them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

and who are those 10 lucky persons?

ta-daaaaaaaaaaaaah

1. Amandia
2. Diaz
3. Irfan
4. Maudi
5. Tannya
6. Winnie
7. Rama
8. Sisil
9. Kak Geby
10. Enad

okay that's all. biarkan gue beristirahat sebentar setelah mengerjakan pe er yang menguras tenaga ini. buat yang dikasih pe er, jangan menyerah. ayo lanjutkan perjuangan dan buat Indonesia bangga!
*ngelantur. maafya

4 comments:

jellypilotot said...

bueaheuahueah
ga serajin tampangnya

eah gua dah pernah dapet ini
jadi gua gak perlu lagi dong peernya.hehehhehehe


dateng ya kopdar! :D

doubleyuaidiei said...

@enad : yadah haha oke oke :D
sip entar diusahain deh!

antown said...

boleh dunk cemilannya dibawa terus saat kopdar. pantes jadi seksi konsumsi mungkin hhehehe...

salam kenal

Sisil said...

wida telat ih kamyu, akyu udah ngerjain pr nya dari kapan tau kale wakakak