Oct 27, 2008

iseeeeng

oke gue cuma iseng kok. jadi ini foto foto keluarga gue yang bisa dibilang sedikit rada rada gitudeh. lokasinya puncak.



jadi begini ceritanya, waktu ada kambing mau dimandiin, gue inisiatif buat foto, nah om gue juga mau nimbrung kefoto, eh yang mandiin malah ngira om gue mau foto sama kambingnya. soklah semua anak anak yang lagi pada ngerumunin kambing langsung siap eksyen buat difoto jepreeeet jadideh tuh beneran om gue foto sama kambing bzzzt



liatdeh itu semuanya udah pada punya anak bahkan cucu (gue doang yang belom) apalagi yg baju abu abu ga nahan deh yaa -____-





nah ininih kompak banget sih semuanya (sekali lagi, gue doang yg engga)




hebring deh aaaw semuanyaaaa aib -__-


sekali lagi, ini semua hanyalah iseng!

2 comments:

budirust said...

ntuh yang baju ijo sapa wid???
gokiiillll!!!! :D

doubleyouaidiei said...

tante gue hahaha