Oct 6, 2008

KEPOMPONG

Dulu kita sahabat
Teman begitu hangat
Mengalahkan sinar mentari

Dulu kita sahabat
Berteman bagai ulat
Berharap jadi kupu-kupu

Bridge:
Kini kita berjalan berjauh-jauhan
Kau jauhi diriku karena sesuatu
Mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
Namun itu karena ku sayang

Reff :
Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah
Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan
Persahabatan bagi kepompong

sepenggal lirik dari Sindentosca, Kepompong yang akhir akhir ini lagi menggilai gue. pertama kali gue tau lagu itu bukan dari radio atau media manapun. gue denger dari Yogi dan Arum (bzzzt. waktu gue nsebut nama mereka berdua, tiba toba saj a ada getaran elektromagnetik yg menyetrum dan membuat gue enek -.-) waktu kita lagi ngadain buka puasa bareng di rumahnya Amandia.

sebenernya sih dia bilang gitu bukan di rumahnya Amandia tapi pas gue udah turun dari motornya Rocky dan sampe di rumahnya Dira. naaah pada saat gue nunggu arum di jemput, tiba tiba si yogi nyanyiin lagu itu. gue kan gapernah denger ya itu lagu apa siih? eeeh malah di terusin sama arum.

emang klop banget dah lo bedua. bzzzt.

terus terus gue penasaran gitu deh ama lagunya sampe akhirnya kemaren gue bisa menemukan lagu itu! *bangga abis sumpah*

thanks to limewire.

td gue sempet liat foto di kamera gue dan gue langsung teratrik ngeliat first masterpiece gue (kalo bisa dibilang begitu sih yaaa gitu deh)


aduh maaf deh kalo miring dan gajelas. soalnya itu gue bikin di sekolah dan di rumah gue tuh gada scanner yaaa zz.

dan masterpiece ini gue beri judul : 'A witch with a chick'

tadinya kan gue mau bikin burung gagak tapi jadinya malah kaya anak ayam gitu terus berhubung gue lupa bahasa inggrisnya gagak apaan jadi gue tulis aja chick (itu artinya anak ayam kan? wehehe)

smell ya later ya : )

7 comments:

Benazio R.P said...

huahahaha ini nyokap gue doyan banget nyanyiin lagu kepompong hahaha

Didiet said...

hmm komen apa ya bingung

doubleyuaidiei said...

@benazio r.p : iyakaaan lagunya catchy abisss

@didiet : haha ya seenggaknya sudah ninggalin komen. terimakasiong mas didiet!

Ramaa said...

hmmm wid, gambarnya sangat masterpiece menurut gue >.<

doubleyuaidiei said...

@ramaa : makasiong raam huehhe

doubleyuaidiei said...

@ramaa : makasiong raam huehhe

tannyaa! said...

LAGUNYA ENAK ABIS. :D
liriknya simpel, tapi keren. hahha