Oct 22, 2008

killing-me-slowly

okeh. kembali ke rutinitas adalah salah satu hal yang bisa membuat gue gila. terutama sekolah. kenapa? jadi sebenernya (gue curhat nih ya) gue tuh paling males kalo disuruh sekolah. yang paling mengasyikkan di sekolah itutuh cuma teman dan kantin (ya gue juga jarang ke kantin sih abisnya tiap hari bawa bekeeeel melulu). dulu sih kalo sekolah ada motivasi lain (ya seperti ketemu sama si pacar itu) tapi sekarang udah gak ada.

ngomong ngomong tentang si pacar nih,


CONGRATULATIONS for all that we've made for this 6 month. will it turn to 7? yes i'm sure it will.


I LOVE YOU TAUFAN : D
Happy 6th Month Anniversary!

1 comment: