Oct 7, 2008

LP

yaaaak akhirnya hari ini gue punya waktu untuk jalaaaaaaaaaaan. thanks to my cousins you are the bessst maaaaaaaan (walaupun endingnya ga ngenakin bgt)

dan kemana gue pergi? oh tentu saja nonton pelem yg sudah gue nanti nantikan.

apakah itu?


jengjengjengjeng





ohmaygat ini pelem tuhya bener bener mendidik deh gak nyesel gue nonton bareng sama abang gue yang masih perlu di didik ehehe. rate buat ni pelem? kalo bisa gue kasih semua jari gue tangan kaki (kan lumayan tuh jari kaki gue jempol semua jadi keitungnya satu jari dua zzet -.-)

nah move to the journal.

thanks to abang gue hari itu dia lagi baik bgt mau nyetirin kita semua nonton.

eh ngomong ngomong pada tanya dong gue nonton dimana?


dimana wida?



MEGA BEKASI dong meeeen zzz akh lama lama gue jadi anak gaul bekasi dah nih. abisnya waktu itu ide buat nonton tercetuskan pas jam setengah tiga dan abang gue aja baru selesai mandi jam 3. yaudah mau kemana? itu aja gue dapet yang jam 8. zet

yg bikin gue bete itu tuh ya tiba tiba ada temen cewe abang gue nebeng pas pulang. idih gatau malu deh udah nebeng gitu pake ngerokok di mobil segala. masalahnya tuhya mobil abang gue tuh sedan, tadi pas berangkat aja udah 5 orang pas pulang nambah satu kan jadinya 6 (matematika dasar -.-) udah gitu ada tuhya sepupu gue badannya gede gitu deh kan sempit woooyy sempit ah bete deh pulangnya. tapi gapapa kalo dibandingin sama pelem yg tadi gue tonton. beuuuh ajibdah pokonya itu a must watched film this year lah yaaa.

well tomorrow i'm going to do fun so smell ya later : )

4 comments:

tannyaa! said...

gue malah mau nonton disitu ngga dapet tempat. heuheuheuhee, jadinya nonton di sebrangnya deh.:P

jUnE0u said...

gw gak minat nonton tuh,,aneh y gw,,
hihihiy males ngantri tiketnya..
nonton Bolywood aj ahhh
xoxo

jellypilotot said...

ahhahahha
gua juga baru nonton tuh
mayan mayan :D

doubleyuaidiei said...

@tannyaa : dimana, nya? bekasi square apa mm? huehehe

@june0u : ih bagus tau. gue rekomendasiin buat elo deh!

@enad : bagus kan nad huahahaha