Oct 19, 2008

update -------

maaf atas keterlambatan update blog gue kali ini cuma karena satu dan lain hal, mohon dimaklumi.


gue ada beberapa kabar buat kalian semua. maaf kalo rada gapenting tp gue nulis ini cuma FYI doang kok.

oiya mulai kali ini gue menggunakan spoiler. klik aja ya untuk tau apa isi spoilernya ;)







yah bisa dibilang mulai postingan ini gue bakal jarang update dikarenakan sibuk belajar sambil bermain. jadi ya smell ya later ya tapi tetep ko dengan isi yang segar dan manis dan menghibur ( ya walaupun agak kecut kecut dikit huhehehe )


ps. thanks to Bena, yang udah ngasihtau cara bikin spoiler ;)

seeya, guys!

regards,
wida

No comments: