Oct 28, 2008

what a horrible day !

yesterdaaay..
all my trouble seems so close to me
i even have to cry cos of it
oh i don't believe in
yesterdaaaay..


sepenggal lirik yang telah gue ubah yang menggambarkan kondisi gue saat ini. rapuh. hancur. lemah dan tidak berdaya. rasanya seperti sedang diterpa angin yang bisa saja dengan sekejap meruntuhkan tubuh yang terlihat kokoh berdiri ini *jailaaaaaah


sumpahya kemarin gue badmood to the maaaaaaxxx


























DELAPAN! gilalo. badmood gue deh pokonya. tapi sekarang udah gapapa kok. cuma mau curhat aja ihihi.

4 comments:

budirust said...

too bad miss wida
senyum akan menolong saat² yg seperti itu. jadi obatnya ga perlu tolak angin, tapi senyum aja meski dipaksa :D


ha ha ha...

doubleyouaidiei said...

@budirust : thanksya, budd! membantu sekali :D

Sisil said...

AHAHAHAHAHAHA KITA SAMA YA WIDA, MALES BANGET DEH TUH SAMA GURU FREAK ITU TUH HAHAHAHA PERTANYAAN NYA SAMA LAGI HAHA

doubleyouaidiei said...

iya sil sumpah freak abis tu guru udah git pertanyaannya ga mutu -___-