Nov 1, 2008

Demam DS!


Yeah know what, akhir akhir ini anak anak kelas gue lagi tergila gila sama yang namanya Nintendo DS. Taukan? Sebenernya sih yang paling terinfeksi virus DS itu Cuma gue, Danni, Dhaifina, Fidesha, Basya, Mufti, Savina, Lusita (banyak yea?) Cuma ya itu kalo langganan DSnya Dhaifina atau Fidesha ya kalo gak gue ya Danni. Cailah emang udah klop banget dah gue sama DS penegn beli Cuma ya nabung dulu dong gue? Buat beli laptop aje belom kesampean ckckck.

Game yang paling sering dimainin itu Ouendan1&2 sama Cooking Mama1&2. tapi yang mainin Cooking Mama Cuma Savina ama Lusita doing yang lainnya minatnya mainin Ouendan dan sumpah itu seruuuuuuuuu banget. Ckckck sampe ketagihan gini kan gue.

Berikut ini foto foto yang sempet gue ambil waktu Dhaifina sama Danni battle di DS :


Yang kiri Dhaifina yang kanan Danni


Cobaya ini kaya anak kembar hem model rambutnya sama bajunya sama mainannya sama gayanya sama ckckckck

Sebenernya juga gue ngambil video mereka pas main Cuma nyusul deh kapan kapan kalo gue inget hahaha

1 comment:

Anonymous said...

siapaya yang sekarang ketagihan main cooking mama? dulu bilangnya gaseru? mbuahahaha