Nov 14, 2008

Only For The Boys

oke postingan kali ini gue tujukan untuk semua laki laki yang lewat di blog ini. satu aja pertanyaan ya tapi tolong di jawab dengan jujur.

here's the question :

kenapa sih cowok itu sering bohong ke cewek?

em maksutgue tuh gini, mereka bohong kadang disengaja dg alesan yang gakjelas. kadang cuma mau becanda tapi malahan bikin sebel. ya ambil contoh deh si gendut ganteng pacar gue, kemaren pas di lia kan gue nyampe duluan, dia belum nyampe tuh padahal biasanya dia lebih getol tuh daripada gue datengnya.
sebelum berangkat lia emang udah gue sms gini : liaya. dia bales : eh gataudeh. gue tanya lagi : knp?. dia bales lagi : diare. oh diareyaaaaa ckck
terus pas gue sampe lia, dia sms : where are you? gue bales : lia.kamu dmn? dia : mau brgkt. gue : cpt. dia : di depan rumah ini baru mau jalan(padahal udah jam 5 lewat 10). gue : ohmy. dia bales lagi : kalo aku gadateng gmn? gue : knp? dia : males bgt. gue : ah yaudahlah terserah. abis itu gue matiin deh hpnya. beteya secara ketemu cuma seminggu dua kali tau tau dianya males dateng gitu ckck udah pasang tampang bete aja tuh.
eeeeeeeeeeeh tau tau 5 menit kemudian, dengan tampang sok asiknya, dia dateng dengan cantik. zz bagus sekali yaa sudah membohongi gue
pas pulang gue ngomong gini : suka banget sih boong
dia : aduh kan becanda

tuhkaaaaaaaaaaan apatuh maksutnya boong dibuat becanda. okelah kalo misalnya boongnya masih bisa diitung jari lah ini? ckck tapi herannya itu semuatuh emang bener bener cuma becandaan yang gue gapantes buat marah. dan emang gue gak marah. gue cuma keseeeeeeeel walaupun ga penting juga sih apa yang udah diboongin sm dia itu.

oke sekali lagi ya para cowo cowo machois yang baca postingan kali ini pleaseeeeeeeee banget kasih comment dan jawaban dari pertanyaan gue diatas (khusus para machoisya, yang cewe cewe juga boleh sih ikutan nimbrung dan curhat wekeke)

THANKIES ALL,
cheers,
D

12 comments:

e[A]r~fA'n said...

pertamax dolo...


cowo bohong ke cewe?

kalo gw seh...
biar cwe ga tau gw yg sebenarnya + iseng.

ya begitulah kayaknya.

auhuhuhuauahu

btw, cerita ntu cwo lo boongin lo, itu mah parah abiiiis..., untung aja lo ga pergi naek oplet/bis kota.

sino said...

au boonk karena au gag mau jujur,wew gag dink tp boonk karena biar bisa nyalurin bakat akting au
(obsesi artis mode : on)

~Alviss~ said...

yah...
niatnya kebanyakan sih buat surprise klo menurut gue....
so, jgn trlalu cpt brprasangka buruk...
(tp kalo yg satu ini kyknya bcandanya over deh.. =D)
xixixi....

doubleyouaidiei said...

@ Irfan : sebenernya gue emang naik angkot, fan. ckck
@ Sino : terobsesi nihye hahaha
@ Alviss : okedeh alvis berpengalaman ya. emang sih kayanya buat surpsrise tapi kesel juga kan begitu terus ckck

Fadhli said...

hmm sebenernya itu sugesti lo aja mungkin aja emang cowo lo aja kali ya hmm tapi tergantung sitkon kalo emang doi ngeboong, daripada lo gasiap mental to know the truth but believe deh white lie kadang perlu ko (kalo gamau berakhir ceilah aw aw)

doubleyouaidiei said...

@ Fadhli : widiiiih bener jugaya ckck. thanks, Fadh!

sal~ said...

iyaa. menurut aku juga dia lebih ke pengen bikin kejutan gitu.. soalnya dia bilang ga dateng tapi akhirnya dateng kan?

kalo bohongnya bilang mau dateng ternyata ngga, baru tuh hajar! hehe.

salam kenal :D

talithaa said...

hey widaa ini talitha loh hihi. visit blog aku doong :D
ehm sbenernya kebohongan yang itu biasa. cowo gue kalo boong lebih biadab dan lebih parah boongnya hahaha.. well sabar aja ya sayangg hehe :)

Prima Diah Mustika said...

untungnya cuman bercanda, itu buat suprise aja kali wid biar asik hihi

doubleyouaidiei said...

@ Sal : hihi iya sal kalo kaya gitu nanti dihajar deh hihi. salam kenal juga :D
@ Talitha : halo Talitha kuvisit deh nanti hihi. ckck sebiadab itukah cowo lo?
@ Prima : iya Prim wiw banyak yang bilang gitu


woooow semuanya menyuruh gue untuk terus berpikiran postif wihiw THANKIES ALL

talithaa said...

iya !!!! bener-bener biadab lo mesti tau dia boong apa hahaha. tapi untungnya ga boong selingkuh yaaaaaaaaaaa amin jangan sampe yayayaa haha

doubleyouaidiei said...

@ Talitha : okedeh tal amin amin semoga ga selingkuhya wihiw