Nov 10, 2008

RESULTS & JAMBORE FOR DELAY

cerita Jambore di delay dulu ya biar penasaraaaaan ihihi yg pasti itu seru dan melelahkan. cuma emang musti di delay dulu karena draft gue numpuk dan waktu buat nuntasin tulisan gue itu nihil.
jadi sekarang cuma ngupdate aja biar tetep eksis. ihihi.

review buat Ulangan Blok 2 aja kali ya?

okeaystart from :



busyet dari 15 pelajaran 10 gue remed. ckck
semua orang pada nyalahin scannernya. tapi gue juga gamau gitusihya. kemaren emang gue total ga belajar apa apa. malahan sampe nonton HSM 3 pas lagi ulangan blok.
ya kesalahan datang dari gue sendiri, yegak?


FYI aja masa tadi gue nangis gara gara gabisa ngerjain soal matematika di papan tulis ckck.
eh tadi kan banyak yg gamasuk gituya dan kita jadi ada photo session gitudeh waw seru bangeeeeeeeeet tapi fotonya yaaa belum bisa dinikmati sekarang. mungkin besok?

smellya later :D
cheers,
D

*UPDATED*
11.11.08 : 10.50pm

ternyata ada kesalahan pada scannernya jadi sebenernya se remed remednya gue, nilainya gak jeblok bgt meeeeeeeeeen :D
malahan ada pelajaran yang ga remed gitudeh ajibdah

6 comments:

e[A]r~fA'n said...

pertamax yaaa...

wah, sadis bener bisa remedi 10 pelajaran dari 15 pelajaran!

bahkan sempat nonton HSM 3 lagi! ancuur daah... :P

Anonymous said...

Manusia di dunia lahir dengan hak dan kewajiban masing-masing. Hak dan kewajiban itu perlu dilakukan sesuai dengan kodrat masing-masing. Sebagai pelajar ya belajar lah dengan baik, bukan cuma tidur, makan, nonton dll. ingat dong masa depan ditentukan bukan nanti tetapi siakan sejak dini. JANGAN COBA MALAS LAGI BUAT MESA DEPAN YG LEBIH BAIK.

Fina said...

Ckck te o pe kak nonton hsm 3 huahaha walaupun hasil ub rada cukup memuaskan huahaha

jUnE0u said...

belajar dunk belajarrrr..tapi sambil ngeblog..hahahahaa
i was taging u eniway!!

doubleyouaidiei said...

@Irfan : emang lagi ancur nih ckck
@anonim : ini PASTI AYAH DEHYA! CKCK ISENG YA BUKA BUKA
@Fina : sangat CUKUP memuaskan, dek
@juneou : haha sipdah :D

Prima Diah Mustika said...

weh ajaib deh ya wid. sama kayak gw hahahaha. ayo kita belajar !