Dec 28, 2008

always this stuff part II

award dari Sisil :



thankyou honeey. tapi ga gue bagi siapa siapa ah males hehe.

terus ada peer juga dari Sisil sama Alifah
nih langsung aja :

1. Nama sekolah kamu?
SMAN 71 Jakarta
2. Nama ketua kelas kamu?
Muhammad Ilham Basya (ehem, past?)
3. Jabatan kamu dikelas?
Wakil Ketua Kelas. iya muntah aja gapapa gue udah duluan kok. sebenernya gue tau semua anak kelas lagi pada rabun pas pemilihan ketua kelas
4. Guru yg paling killer?
siapa ya? hem gue ga terlalu musingin ke-killer-an guru sih tapi sejauh ini sih menurut gue Bu Susrina lah yang berhak mendapatkannya
5. Nama kepsek kamu?
Pak Harapan Situmorang, Mr. Hope Situmorang, yang ada lagunya , "situmorang... situmorang.. ala situ ala..." *gatau lanjutannya*
6. Nama wakepsek kamu?
Bu Rahtini Helmi sama Pak Wayan siapa taudah namanya
7. Pernah jadi ketua kelas?
sejujurnya itu adalah keinginan gue yang kaga pernah kesampean. mentok mentokya wakil ketua kelas haha *monkey*
8. Pelajaran yg paling ga suka?
Kimia, secara gurunya killer begitu (baca: Bu Susrina)
9. Kegiatan rutin kamu di kelas?
Dapat dipastikan setiap pelajaran ekonomi gue ngorok
10. Pernah diskors?
enggak dan ga mau. BIG NO
11. Sering dihukum?
enggak dong hahauehe imej sebagai wakil ketua kelas seallu menolong gue HAHAHAHA *ketawa setan*
12. Sering buat PR di sekolah?
ENGGAK! GUE GAK PERNAH NGERJAIN PE ER DI RUMAH *sama aja boong*
13. Tempat duduk diatur ga?
iya, gue dan konco konco gue yang ngatur HAHAHAHAHA *sekali lagi ketawa setan ditambah hidung kembang kempis sekarang*
14. Nomer absen kamu?
36, jauhya?
15. Kamu jurusan IPA/IPS/Bahasa?
maunya IPA amin amin
16. Suka bolos ga?
enggak tyuuuuch. baru sekali bolos kok suer deh
17. Sering rame?
temen temen gue manggil gue HENDRI = Heboh Sendiri -_-
18. Ada ade kelas yg rese?
gapunya ade kelas nih gmans dongs? -_-
19. Kalo kakak kelas?
ada! rese banget nyubitin gue mulu. lol jk. ini nih orangnya.
20. Boleh bawa hp ke sekolah?
kayanya boleh deh
21. Pernah berantem di sekolah?
pernah. sekolahku sasana tinjuku hahaha........................ENGGAK lebay banget gue. enggak tinju tinjuan kok hehehe
22. Pelajaran yg paling kamu suka?
idem sama sisil. pelajaran kosong. sama conv english *aseeeek*
23. Tempat favourite di sekolah?
apaan yak? kelas deh
24. Ada kantin ga?
enggak ada. adanya kefetaria haha sama aja bego
25. Suka langgar peraturan ga?
suka ngga suka ya langgar daaaaaaaaaaaaaah
26. Baju suka dikeluarin?
enggak deh yaaa baju gue kan gombrong gitcuu......tapi baju olahraganya kadang keluar
27. Suka nyontek?
suka ngga suka nyontekdaaaaaaaaaaaah
28. Nama panggilan kamu kalo di sekolah?
WIDA, Caca Junior (ini panggilan sayang dari senior gue ckck -,-)
29. Pesan buat angkatan di bawah kamu?
Selamat Tahun Baru! *iya gue tau gak nyambung. makasih udah ngingetin*
30. Tag?
buat siapa ya buat MyPrincessCita, Prima, sama Winnie deh

hehe thankyou yg udah baca yaaa lopyou muahmuah

No comments: