Dec 19, 2008

Hole-a-day -----not that bored

ayemkamingbek :)

huhu bentar lagi liburan dan tetepya ga ada yang bisa di kerjain selama liburan itu. dua minggu tanpa sekolah rasanya sedikit gak enak deh (kayaknya). kecuali gue punya kesibukan lain yang bener-bener bikin gue lupa sama sekolah. setelah dipikir-pikir, manusia itu emang bener-bener makhluk yang ga puas ya. contohnya aja gue nih. pas lagi sekolah gue males banget. maunya libuuuuur melulu. tapi giliran udah dapet liburan kaya gini, malah bingung mau ngapain. ckck.

hari kamis kemarin gue bolos sekolah sama temen-temen gue, buat dateng ke acaranya 68. sekalian juga buat nyupport salah satu temen gue yang kebetulan ikut lomba tari saman. ber-9 berangkat dari rumah Echa dianter sama si om dan tante (makasihya om, tante!). untungdeh ga naik angkutan umum. tepar aja kali gue, soalnya dari rumah gue ke rumah Echa, gue naik sepeda. beuh dan pas gue sampe, langsung mau berangkat. bayangin aje. tapi sekali lagi terimakasih buat om dan tante.

akhirnya gue sampai juga di 68, dan langsung masuk ke gedung tempat lomba samannya. tapiiiii, ilok dah gue, cuma kita ber-9 yang dateng pake seragam. pedenya ga ketulungan meeen. bodo amat deh, terus melangkah maju. yang penting janji gue sama Bani (temen gue yang saman itu) ditepatin dulu deh. barulah gue bisa tenang.

jam 9 acaranya dimulai. dibuka sama tim saman sma labsraw, abis itu sma 70b, dan sma 71 (asik asik hore hore). yah bagus bagus semua yaa. tapi sepulang dari situ gue pusing banget deh abisnya ngeliat gerakan saman yang cepet dan berulang-ulang. ohmy.

agak malesin juga sih kemaren soalnya temen-temen gue tadinya pada ngajakin nonton. berhubung gue ga bawa duit banyak, akhirnya makan aja deh. pulang dari makan, gue ke rumahnya Echa buat nginep disana. belom bawa baju sih gue makanya niatnya gue bakalan pulang lagi buat ngambil baju. untungnya gue gak pulang sendirian. gue di teemnin sama Meli yang terpaksa ahrus pulang karena dia baru di telepon kakak paskibnya dan di kasitau kalo besok dia ada latian. hadah rencana kita jadi suram gini gara gara Meli ke sekolah besoknya. yaudah tapi akhirnya gue pulang ngambil baju lagi bareng sama Meli. sebelum pulang, gue dipesen kalo entar malem jalan ke Sency. berhubung gue bokek dan bener-bener gapunya duit, sampe dirumah gue minta duit kan sama nyokap gue. yaaaah gadikasih. akhirnya gue balik ke rumah Echa cuma bawa duit 10.000 rupiah. gatau deh gue mau ngapain entar di Sency. untungnya Aisyahku tayang tayang mau minjemin duit ke gue. hahaha. dasar manusia ga modal. dan berangkatlah kita ke Sency.

sampe di sana udah jam setengah 9an, langsung cao ke cinema dan mesen tiket. kita mutusin buat nonton The Other Boleyn Girl. ya gue gatau itu film apaan, katanya kakanya Echa itu film kerajaan-kerajaan gitu. yaudahlah daripada nonton The Day The Earth Stood Still. males ngeliat alien. tapi ada Keanu huwahaha.

Filmnya mulai jam setengah 10. bingung deh mau ngapain. akhirnya kita jalan-jalan aja window shopping terus mampir ke Sour Sally. hihi enakloh ternyata. thanksya Ka Reni udah ngebeliin :) abis dari Sour Sally, sempet mampir ke Timezone bentar tapi pas udah mau ngisi Powercardnya, ternyata kasirnya tutup. zzz. sokdeh kita langsung cao lagi ke cinemanya. Echa sama Ka Reni main di tempat gamesnya cuma gue ngantuk dan capek juga jalan-jalan jadi cuma mereka berdua yang main. gak berapa lama akhirnya kita nonton juga. di tengah film gue sempet ketiduran tapi langsung bangun lagi. ngantuk banget! akhirnya selesai juga jam setengah 12 langsung pulang dan tetep ya capek muter muter soalnya pintu yang mau ke parkirannya rata-rata udah dikunci. tapi akhirnya ketemu juga pintu yang bisa dibuka.

ontheway pulang, Ka Reni gila banget bawa mobilnya. gue gabisa tidur pertamanya gara-gara Ka Reni ngebut. tapi yaudahlah gue tidur aja ngantuk banget bo. sampe rumahnya Echa, semuanya pada tepar dan oo gue baru nyadar kalo gue cuma ngabisin 15 ribu meeeen waw amazing kan :)

No comments: