Dec 14, 2008

Kamis Kelabu dan Pembicaraan Singkat (?)

ayemkamingbeeeeek :)

hihi now after those fuckin examination i come back to this world with a full of fresh story that i will tell you.

eh tapitapi please banget gituloh jangan tanyain masalah hasil ujian blok kemaren ya. gue ga akan menyebutkannya. ini rahasia. hahaha *ketawa setan* gue cuma mau menyebutkan tentang kejadian yang terjadi pas ulangan blok kemaren.

disuatu pagi yang cerah, dua orang manusia (apa setan?) berbincang bincang dengan suara yang meledak ledak. bukan. bukan karena mereka marah. mereka abis makan bom atom -____-

D : eh gue bawa esia loh hari ini
G : oh terus kenapa?
D : nah jadi kita smsan aja ntar kan murah tuh
G : oiya boleh boleh
D : tapi esia gue rusak, gabisa geter. gue pinjem punyalo ya? gue kan duduk paling depan. kalo ga ada geternya gatau gue.
G : hmm yaudah gapapa gue duduk paling belakang ini. gue taro atas meja aja hpnya jadi kalo ada sms kan nyala tuh
D : oke. entarya.
G : sip


pelajaran Pkn.

*sukses*

pelajaran Biologi.

*sukses*

tapi.. pada saat si G mengahmpiri D untuk ngobrol ngobrol, tau taunya si D lagi di depan meja pengawas sambil menyerahkan hape yang tidak lain dan tidak bukan, sodara-sodara, adalah hapenya si G! *ohmaygat*

hapenya dibalikin lagi sih tapi kan malunya ituloooh. udah gitu namanya dicatet segala lagi. hadah.

begitulah sodara sodara apa yang terjadi dengan saya (G) dan teman saya (D) di hari Kamis yang kelabu itu. gabisa dibayangin deh syoknya. dan besoknya setelah dilihat nilainya, yap. ternyata keduanya remedial. hahaha *ketawa setan*

dan pelajaran yang dapat dipetik adalah :
jangan pernah nyontek pake hape apalagi kalo duduk paling depan. ini adalah tindakan bodoh yang mengakibatkan nilai biologi anda remedial.

thankyou for the attention. mau long rest dulu ah nyantai abis ujian wakaka,

salam pisslopegahuellzzz

No comments: