Dec 29, 2008

Not Important, eh?

okay. Diaz has made me crazy tonight.
sebuah percakapan konyol yang gak perlu.

diaz says:
widy's gone
diaz says:
hiks2
widey says:
kemana dia
diaz says:
aku ga tau
widey says:
loh kok
diaz says:
tadi aku taruh disini
widey says:
kamu harus tanggung jawab
diaz says:
terus dia menghilang
diaz says:
pasti kamu pencurinya!
diaz says:
kamu hanya pura2 saja kan??
diaz says:
ayo mengaku
widey says:
jangan asal tuduh hey anak kecil sok tahu
widey says:
mana mungkin aku mencurinya
diaz says:
aku ga sok tahu bastard
diaz says:
mungkin saja
diaz says:
mengapa tidak?
widey says:
tanyakan saja pada rumput yang bergoyang
diaz says:
kau kan orang miskin yg tidk tau apa2
diaz says:
pecahkan saja pring itu
diaz says:
biar ramai
widey says:
biar gaduh
diaz says:
biar mengaduh smpai gaduh
diaz says:
lo salah
widey says:
biarin aja
diaz says:
hahahaha
diaz says:
top
widey says:
malaikat juga tahu
diaz says:
siapa yg jd juarnaya
diaz says:
juaranya
diaz says:
pantaskah?
widey says:
apanya yang pantas?
diaz says:
diriku ini?
diaz says:
aku merasa sgt kotor
diaz says:
aku aku ak ak ak
widey says:
apasih yaz
widey says:
enough deh
diaz says:
haha
diaz says:
yah elu
widey says:
mau drama ceritanya?
diaz says:
yoa
diaz says:
hahahaha
widey says:
baiklah
widey says:
tapi aku sudah lelah dengan semua ini
diaz says:
dengerin dulu penjelasan aku
diaz says:
ini ga seperti apa yg kamu kira
widey says:
apa lagi yang mau di jelasin?
diaz says:
ini salah paham
diaz says:
tunggu
diaz says:
tung tung
widey says:
apa lagi?
diaz says:
dengerin dulu
widey says:
cukup yaz cukup
widey says:
aku gak tahan
widey says:
aku mau pipis dulu
widey says:
-away-
diaz says:
ngek?
diaz says:
off ya bye
widey says:
bye



silly, eh? udah ngatain bastard segala lagi awaslo yaz gue garuklo.
bener bener sebuah percakapan yang gak perlu. diaz was addicted to widy, my twin, which is actually himself as well. and he said that i stole him.

ohmygod.


i didn't steal widy!

No comments: