Dec 29, 2008

The Unique Award

sebelum ngomongin award, first, ada info baru tentang virus virus yang menyerang komputer. kali ini virusnya ada di dalam situs jaringan pertemanan sosial dan yang lagi ng-trend sekarang adalah virus "Koobface" yang ada di Facebook.

untuk lebih lengkapnya bisa baca disini.
(thanks Vicky)

************

now back to the award. akhir akhir ini lagi marak banget ya pembagian award. thanks lagi buat Sisil.



This is The Unique Award

Rules :
1. Pajang award ini di blog anda
already

2. Beri judul 'The Unique Award' pada postingan anda
already

3. Jawab 3 pertanyaan ini :
  1. benda unik apa yang lo punya? hmm apaya? gue punya kepribadian yang unik. kadang gue bisa baik dan berubah jadi jahat. kadang juga gue ramah terus berubah jadi jutek. oiya adalagi. gue punya blog yang unik. kalo engga unik gue ga dapet awardnya dong hehehe.
  2. Apakah elo mengoleksi benda benda unik? Kalo iya sebutkan apa saja! Enggak. Satu-satunya benda unik yang gue punya dan gue rawat baik baik, gue kasih makan, mandiin cuma blog ini.
  3. Apa penyebab elo bisa membuat dan mempunyai blog yg 'unik' ini? Engga tau deh. mungkin seharusnya pertanyaannya 'apa penyebab elo bisa dapet award ini?' hehehe
4. Berikan award ini kepada blogger lain nya yg punya blog unik seperti punya lo!
(boleh berapa aja)
I'll give it to Winnie and NadyaVibestation :)

okay ya selesai untuk award kali ini.
untuk postingan seterusnya gue mau ngeblog yang bener-bener ngeblog seperti apa yang gue pikir tentang ngeblog yang sesungguhnya. (bingung bacanya? gue juga)


smellya later!
cheers,
D

1 comment:

Wida said...

okay Nadya sama sama ya :)