Jan 23, 2009

Storm Around My Head

current mood : flu catches up my days
current song : to be with you - david archuleta


Whoaa what a week!


This week might be the worst week I've ever had.
This is Friday, end of this week and I'm FLU.


yeah. bad bad bad. flu never be good.


Oke itu yang pertama ya. Flu dadakan yang entah dateng darimana nyamber gue semalem. hatsyi... srot.. srot..

yang kedua. Besok Taufan berangkat Trip Observasi kemana ya? aduh lupa selama 3 hari kedepan. It meaaans, no communication for next three days. Not that bad. Seenggaknya gue udah tau dia pergi kemana. Friday to Sunday, plus Monday. You know I'll miss you ;)

yang ketiga.

This is my biggest storm in this week.

Have I tell you about my 4-years-old watch?
Jam tangan kesayangan gue yang bertahan selama 4 tahun lebih. Ngedapetinnya juga gak gampang. Pake otak. Sekali lagi. Gue pake otak ngedapetinnya.
Tau kuis Siapa Berani yang ada di Indosiar?
Gue dapet jam tangan itu karena gue berhasil menang di acara itu.
Ngedapetin dengan susah payah dan ilang dengan mudah.

Hidup memang adil.

I'm gonna miss you my watch.
Doain supaya ketemu, ya. Amin.

FYI, alhamdulillah term kemarin ternyata gue dapet outstanding lagi ;)

6 comments:

~Alviss~ said...

oh FLU???


nooo....
I HATE IT TOO!!!
pileknya itu yg ngejengkelin....=_=

Doubleyouaidiei said...

iya vis sumpah ya gue srat srot srat srot hatsyi hatsyi melulu doain cepet sembuh, oke?

diana bochiel said...

ada lagi ni musim baru selain musim putus nyambung,...
musim FLU...
hahahah nikmatin aja
tar juga sembuh...
ada kerjaan kan tuh ngelapin ingus.hhe

Widey said...

wah emang siapa aja yang putus nyambung? (jadi ngegosip)
iya maunya cepet sembuh capek bawa bawa handuk kecil buat ngelap ingus hahaha

Ishey said...

jam tangan lo bneran ilang wid? yaampun sabar ya widaaaa, smoga bisa balik lg amin aminnn, gmn tofan udah pulang TO ? haha enak ya to nya cuma 3 hari...

Widey said...

iya ish ilang beneran huhu ;(
udah pulang kok tapi ga sms nih kecapean kali hehe
ya tapi kan ali juga udah lama TO-nya hehe udah ketemu lagi kan? asik asik ciye