Feb 21, 2009

If I live for a million years I would be right there to catch your tears

b : aku mau jalan sama kamu
d : kemana?
b : ke ujungnya langit


haaaaaaaaaaaaah. setelah sekian lama berkutat dengan seluruh pekerjaan sekolah yang engga ada abisnya akhirnya kepenatan pun hilang dengan browsing : )

buat Ka Caca, congratulations for the announcement. you really did! haha selamat atas diterimanya sebagai mahasiswa FHUI 2009. jalur PMDK? hey i'm gonna chase you, sist! haha wait for me : )

akhir-akhir ini aku sering merasakan sesuatu yang aneh. ketika dua orang yang menjalin hubungan yang dapat dikatakan lama, pernahkan merasakan klimaks? saat dimana perasaan yang kuat ini tiba-tiba melemah. bukan karena orang lain. tapi karena diri sendiri.

bukan salahmu, sayang. dan (mungkin) bukan salahku. bukan salah siapa-siapa. ini adalah sebuah keadaan yang akan datang dengan sendirinya. tinggal bagaimana mengatasinya.


however far, however long it takes, as long as you love him, distance doesn't matter


dulu aku percaya. sampai sekarang pun masih percaya. dan akan tetap percaya.


I LOVE YOU, T.
Happy 10th months Anniversary : )

7 comments:

Sisil Riliantya said...

happy anniversary wida hihi awet sampe tua

PrincessCita said...

haha makasih ya de. gue tunggu ya di UI. doain gue lulus UN ya neng... emang lo mau kuliah apa de?

btw soal perasaan, coba buka buku ekonomi, hukum Gossen II hihihi *mulai gila*
You're lucky you can love a person like that, and be loved back.
I'm sick thinking about someone I can't have, but I can't get rid of him from my mind.

PrincessCita said...

haha makasih ya de. gue tunggu ya di UI. doain gue lulus UN ya neng... emang lo mau kuliah apa de?

btw soal perasaan, coba buka buku ekonomi, hukum Gossen II hihihi *mulai gila*
You're lucky you can love a person like that, and be loved back.
I'm sick thinking about someone I can't have, but I can't get rid of him from my mind.

PrincessCita said...

haha makasih ya de. gue tunggu ya di UI. doain gue lulus UN ya neng... emang lo mau kuliah apa de?

btw soal perasaan, coba buka buku ekonomi, hukum Gossen II hihihi *mulai gila*
You're lucky you can love a person like that, and be loved back.
I'm sick thinking about someone I can't have, but I can't get rid of him from my mind.

Widey said...

@ Sisil : makasih sisil sayaaang amin amin
@ Ka Caca : gatau. masa depannya masih burem nih. sama ayah disuruh ambil kedokteran but that such a disgusting thing to do. hoek -,-
hukum gossen? hmm engga afal. gaminat ke ekonomi nih.
you already have Edward as yours, sist :)

PrincessCita said...

astagaa, gimana sih kamu nak ckckck tapi muka2 kayak lo emang bagusnya masuk kedokteran, kali aja ntar anak gue butuh berobat gratis haha jk
Edward -_- But I want the one in UI lol emang gue blm pernah cerita ya?
Astaga itu camir amat gue ngepost 3x. Apus ngapa de.

Widey said...

oh D ya? haha okeoke abis D kan E jadi kalo ga ada D ya Edward aja gitukan nyayayaya. kedokteran gigi ajadeh biar bisa pasang behel gratis LOL.
kagamau dihapus ah biar komennya banyak haha (najis dah ketauan banget jarang dapet komen)