May 7, 2009

all i want is you oh my hot

gue lagi concern sama penyanyi cowok yang ga cuma tampangdoang tapi suara juga oke. jadi gue putusin untuk bikin top rank versi gue sendiri ya. tapi tebak ya siapa aja orang orangnya. let's start with number five :)


5. Cowok yang satu ini mulai eksis di dunia permusikan internasional setelah jadi runnerup Amerian Idol season tujuh kalo gasalah. gue rasa sih yang bikin dia jadi runner up itu karena mukanya imut imut kaya anak kecil minta digampar. no offense ya buat kamu kamu yang suka sama dia. but still, suaranya oke. yang bikin gue jatuh cinta sama dia itu pertama karena mukanya dan yang kedu a baru suaranya. itulah kenapa gue menempatkan dia di posisi nomor lima. ada yang tau siapa dia?

4. Untuk yang nomer empat, gue udah naruh perhatian sama dia lamaaaaaa banget. dan sekali lagi entah kenapa gue ngeliat fisik dulu baru kualitas. eitttss jangan berpindah channel dulu kawan-kawan sekalian karena orang bilang, fisik itu cermin hati (bener gak?). Karena gue gak begitu concern sama suaranya yang ternyata, setelah di denger itu enak banget men. Gue punya kedua albumnya. Clue buat yang satu ini, dia udah ngeluarin dua album (bareng sama bandnya), terus ciri khas dari albumnya yang pertama yaitu liriknya panjang-panjang (lying is the most fun a girl can have without taking her clothes off), tapi album yang kedua ini beda dari album pertama dan namanya juga sesuai, Pretty Odd. Ada yang tau?

3. Okay kalo yang ini baru gue malahan gatau yang mana yang nyanyi sebelum gue liat sendiri videoclip pertamanya, Sugar We're Going Down diputar di MTV 3 tahun yang lalu. Vokalis band ini badannya gempal (dulu) sekarang agak kurusan deh kayanya. Suaranya asli enak dan punya karakter (sotoy bang). video clipnya juga bagus-bagus. lagunya yang paling nempel di gue yang A Little Less Sixteen Candles, A Little More 'Touch' Me. Sayang banget waktu dia dan grup bandnya ngadain konser di Jakarta (kurang lebih) dua tahun yang lalu gue gabisa dateng berhubung bulan puasa dan bokek -_-. Ada yang tau siapakah gerangan dirinya?

2. Nah ini yang kedua! Aduh gue yakin elo semua pasti tau siapa dia. pertama kali denger tentang dia itu pas temen gue yang handphone nya udah canggih nyetel lagunya dia pas istirahat di kelas. Lagu dia yang pertama kali gue denger itu yang judulnya Yeah. Dan apa yang terlintas dipikiran gue adalah ini lagu ya liriknya cuman yeah doang. Ternyata eh ternyata... berhubung temen gue itu hpnya cuma mentok di wav, jadi yang terekam disitu cuman yang yeah nya doang. Begitulah pengalaman kelas 5 sd ku yang tak kulupa. Black people dan suaranya canggih banget. 4 stars to him! album terakhirnya berjudul Here I Stand. Ayo tau ga?

1. And this is the hottest male singer ;)







Pertama kali tau Ne-yo waktu denger lagunya yang berjudul So Sick. Saat itu juga langsung jatuh cintrong dan dalam waktu beberapa hari aja udah afal. Oh tidak dan sekarang gue ketagihan Miss Independent :D
Then that's all for my version. No offense ya buat kalian yang menyukai penyanyi yang gue taruh di urutan bawah. kan menurut gue. okay :)
__________________________________________________________________________________________


25 Mei gue ulangan blok 3 dan minggu depan libur dari tanggal 11-13 Mei. Lah kapan belajarnya coba? ini aja udah tengah malem belum nyelesain lks Biologi -__-
males banget rasanya mau belajar pas anak kelas 3 udah mau lulus. jadi ikut-ikutan mau lulus. yang kalo telat udah gabakal dimarahin lagi. aduh cepetan lulus dong, tapi nilainya juga bagus dong hehe :D

oiya 4 orang selain Ne-yo nya udah dapet belom? okay ini dia jawabannya :




__________________________________________________________________________________________



Okay that's all for today. Doain semoga kedepannya gue bisa lebih baik. Lagi pengen jadi anak pinter tanpa belajar nih hehe. Bye folks :)


cheers,

D

5 comments:

modi said...

hoho nomer 2 sama 3 siapa? nomer 4 itu brendon urie bukan? hehe

Widey said...

@ modi nomer 2nya usher, nomer 3nya patrick stup. iya yang nomer 4 brendon urie haha mantap dah gaul lo dek

Indah said...

nomer 5 david archuleta, nomer 4 panic, nomer 3 fall out boy (hey i like them too :), nomer 2 ngga tauu hehe, aku juga suka ne-yo :)

Indah said...

nomer 5 david archuleta, nomer 4 panic, nomer 3 fall out boy (hey i like them too :), nomer 2 ngga tauu hehe, aku juga suka ne-yo :)

widey said...

@ ka indah yang nomer 2 usher haha mantep dah