May 16, 2009

Sindikat Anak Cabut Sekolah





Kamis, 14 Mei 2009

Dengan tekad bulat membara akhirnya gue putuskan untuk izin pulang pada jam istirahat. Gue ngajak Ai, yang kebetulan juga dia mau nonton drama di SMP dia yang kebetulan juga dia adalah mentor dari tim drama tersebut. Dengan alasan sakit dan mau pergi ke dokter, gue dan Ai langsung meluncur ke SMP nya Ai. Sampe disana, kita berdua nonton dramanya. Menurut gue? No comment deh.

Disitu gue kenalan (enggak kenalan juga sih) sama Pak Agus, guru SMP Ai yang sumpah baik banget.

Pak Agus (P) : i kamu mau hokben ga?
Ai (A) : mau pak emang ada?
P : tuh ambil di tas bapak. berdua sama temen kamu ya. tapi jangan bilang-bilang soalnya buat anak properti tuh
A : oke pak :D

Lumayan. Makan siang gratis.

Dari 139 meluncur ke rumah Ai. Sempet ditanya sama kakaknya kenapa kita pulang cepet. Tapi kita harus jujur dan berani. Ai pun bilang kenyataannya ke kakaknya. Untung kakaknya baik.

Ganti baju dan meluncur ke rumah gue.

Sempet bingung mau pake tas yang mana soalnya kemaren kan baru di beliin tas sama mamah mertua tapi kok ga nyambung ya sama bajunya yaudah akhirnya pake D&G item punya nyokap haha.

Meluncur ke McD untuk nunggu jemputan. Sebelumnya mampir ke Cindy dulu sambil nunggu dijemput. Di Cindy gue dan Ai hampir menjatuhkan se-rak penuh dengan pajangan yang kakinya cuma satu. Mungkin kita gak di ridhoi untuk cabut.

Jemputan datang. Ternyata gue pergi dengan orang-orang ini :


Pas gue duduk, Fadhil ngomong :

F : hayo bandel banget lo cabut
W : yee emang gue gak tau lo semua juga pada cabut pm kan? paraaaah
F : anrit tau darimana?
W : pipit haha
F : sialan

Tapi kemana Rudy? Katanya dia mau nyusul ke McD tapi kok ga sampe-sampe?

Akhirnya sampe juga tuh anak satu.


Pas dia sampe, Fadhil langsung majuin mobil dan nyamperin dia. Akhirnya dia masuk, terus Fadhil ngomong :

F : rud, gue kebelet nih gue mampir ke rumah lo dulu ya
R : hah? sialan

HAHAHA maaaf ya rud kita gak bermaksud apa-apa kok. Tapi gajadi kok tuh ke rumah Rudynya langsung saja menuju MOI. Syuuuuuuuuung.


Sampe MOI.


Kita jalan-jalan dulu sambil nunggu filmnya mulai. FYI, kita mau nonton My Bloody Valentine 3D.



Yang gue gatau film apa itu, genrenya apa, and so on. Berhubung tiketnya udah dibeliin sama anak KI yang cewek, jadi kita ke Gramed aja.

Gue sama Ai ke bagian komik, Fadhil sama Dimboy ke bagian novel, Taufan sama Rudy di bagian yang gue gaktau apaan.

Selesai beli komik, gue sama Ai nyamperin Taufan-Rudy. Pas gue sampe tempat mereka, eh nge-gap Rudy lagi megang buku, yang, gue rasa gausa disebutin judulnya, yang berhubungan dengan seksologi. Untung Taufan enggak. HAHA. Dan buku itu beneran dibeli sama dia. Dasar bokep lo, Rud.

Baiklah akhirnya kita nonton juga. My Bloody Valentine yang ternyata film Thriller. Dikit-dikit bacok, dikit-dikit bunuh. Anjrit. Dan itu TIGA DIMENSI. Tapi seru, for sure.

Pulangnya,
Nganterin Rudy pulang dulu. Rumah Rudy terhitung deket sama rumah gue, tapi Fadhilnya ngajakin makan dulu. Yaudah mana mungkin gue nolak dong. Apalagi gue inget pas Taufan bilang mau ke D' Cost. Dan ditambah lagi Fadhil bilang mau ke Kemang. Ayok deh pulang malem juga gapapa udah izin ini.

Ternyata,



Thanks ya, Dhil. Ckck tapi berhubung dibayarin gue gak ngomel. Sampe rumah jam 9, Ai nginep di rumah gue.


DAN GUE KANGEN BANGET HARI ITU ADUH MAU LAGI DOOOOONG!

2 comments:

talithaa said...

seru banget ya wid, yang 2 cabut sekolah yang 8 cabut pm HAHAHAHA

widey said...

iya tal hahaha parah banget emang