Aug 21, 2009

JURUS 71 AT COLAPSLE

HELLO BLOGGIE :)


SELAMAT HARI KEMERDEKAAN INDONESIA YANG KE-64!

Done with my essay now I'm back with a thousand amusing stories :)

Tanggal 18 dan 19 Agustus 2009 kemarin, PPS Jurus 71 mengikuti pertandingan pencak silat yang diadakan oleh SMAN 54 Jakarta. Alhamdulillah dari 15 fighter, 3 orang berhasil mendapatkan perunggu. Hasil yang gak di duga untuk orang yang latihan seminggu dan intensif sehari. Selama seminggu ini gue gak sekolah dong asik banget ya? Hari Senin cuma upacara HUT RI, Selasa dan Rabu gue kesekolah hanya untuk tadarus setelah itu cabut ke Padepokan Pencak Silat TMII. Hari Kamis dan seterusnya adalah hari libur awal puasa :)

I have nothing to say but I have lot of pictures to show. Check 'em out!


yang ini ketua jurus



yang ini yang dapet perunggu :D




ini bukan fightnya tapi waktu rasyid lagi di 'ampal' sama jibay

Jadi yang dimaksud dengan 'ampal' itu menggunakan tenaga dalam untuk menahan serangan lawan



gue mau jaketnya!




"Jurus 71... BANZAI!"


Lalu berikutnya adalah foto foto saat pertandingan :












nah ini favorit gue, ceritanya waktu rengga (biru) mau dibanting, dia langsung menghindar dengan cara meloncat :D


Anyway, besok sudah mau puasa, gue mau minta maaf sama para pembaca blog gue sekalian ya. Semoga Puasa kali ini diberikan kelancaran. Amin :)



best regards,

DOXY

4 comments:

Sisil Rilia said...

wiiiiiiiiiiiih itu uti ya yg dapet perunggu, hebat hebat, kecil kecil cabe rawit ternyata, ntar gue selametin ah di sekolah hehehe wau loncatan nya rengga keren!

Wida said...

iya silllll haha selametinnya gini, sil "ti badanlo makin mengkilap aja kayak perunggu hahaha"
iya kan keren banget emang si rengga. makanya ikutan jurus biar ketularan keren juga sil hahaha *promo*

Sisil Rilia said...

ah saman juga udah keren kok wid ya kaaaaaaaaaaaaan dapet duit lagi hahahahaha :P

Wida said...

okedeh sil dua duanya keren maka dari itulah gue memilih dua duanya hahaha