Aug 14, 2009

Mixxxx!

kurma!


Tidak terasa mau bulan Ramadhan lagi. Hawa-hawanya aja udah terasa begini hihihi :3

Dan gue gak tau harus update apa. Hmm... Oiya minggu lalu gue ikutan lomba di LIA. Student Competition 2009, kategori SAY (Speech and Essay). Sesi pertama gue harus buat presentasi dari tema yang ditentuin. Ada 5 topik dan 3 dari topik-topik itu sukses bikin gue bingung. Bahasanya berat ditambah gue gak dapet pointnya. Akhirnya gue memilih topik yang paling gampang sedunia : "Change the environmental threats into a good opportunity for a better world"

Bah. Sebenernya gue disuruh ikut kompetisi ini udah 2 minggu sebelum hari H. Tapi gue baru nyiapin bahan-bahan tentang apa yang mau gue presentasiin pada saat hari H jam 4 pagi dalam keadaan ngantuk.

Jadi sehari sebelumnya gue nari di acara ExoBatica di Grand Indonesia dan baru sampe rumah jam setengah 12. Bayangkan gue hanya tidur 4 jam demi mengejar perlombaan yang sehari sebelumnya gue sempet mikir untuk resign.

Dan...


Congratulations.....


Gue juara pertama!


oke ini piala dunia emang lebay gue tapi biar keren deh :3


Terus gue jadi representative branch gue untuk lomba tingkat nasional. Sekarang gue harus bikin essay dengan tema yang berbeda dari presentasi gue. Deadline 20 Agustus. I'm going to working on it soon.
Kalo gue menang lagi di tingkat nasional, kesempatan gue untuk mewakili Indonesia jadi peserta Youth Conference di Eropa makin gede. Doain ya :)

No comments: