Nov 24, 2009

The Return of The Super Sensible and Sexy and Slippable and Sorrowless Girl!

Halo :)

Jangan terpengaruh sama judulnya. Cuma buat mencairkan suasana aja kok yang udah lumayan tegang ya karena gue udah lama banget gak ngeblog. Sibuk? Bisa dibilang iya, bisa dibilang juga enggak. Soalnya kalo malem juga gue selalu sempet untuk update twitter kok.

Hampir sebulan gue gak nulis. Rasanya kangen. Hampir lupa gimana caranya nulis *bohong* & sempet panik waktu tau blogspot gakbisa dibuka. Ada yang bilang lagi main tenis *beneran kan?*. Terus langsung sujud syukur begitu tahu kalo blogspotnya bisa dibuka lagi *bohong lagi*.


Kebanyakan bohong? Karena hidup tidak selamanya adil, kawan. Dan memang bebek goreng itu enak *gak nyambung*


Mau cerita.


Sekarang gue resmi menjadi anggota OSIS SMAN 71 *tepuk tangan*
Waktu H-2 LDKS, pas tengah malem lagi ngerjain nametag, di sms sama ______ *fill the blank* katanya ada beberapa orang capsis yang akan menjadi caketos cakapeka. Salah satunya adalah gue.


WOOT?!


Tenang dulu. Gue sendiri gak percaya waktu dikasih tau begitu. Jantung gue langsung berdetak gak jelas tanda bingung harus gimana. Dan besoknya gue diharuskan berkampanye ke kelas-kelas. Nyiapin visi misi? Udah. Tapi gue gapunya pengalaman kampanye. Cuma waktu Global Day Action aja itupun cuma jalan kaki aja, kan, kampanyenya.

Alhamdulillah si Uli baik hati dan bersedia memberitahukan apa-apa saja yang harus dan tidak harus diucapkan pada kampanye.

Dan ldksnya seru kok :) 3 jempol buat para kopassus yang udah ngajarin tata tertib!

Terus hasilnya? Walaupun gak jadi ketua OSIS atau ketua MPK, alhamdulillah gue mengemban tugas menjadi ketua humas. Memang Allah tahu apa yang pantes buat hambaNya.

______________________________________________________________

Nah, cerita pertama selesai, nih...


Lho masih ada lagi?


Iya dong. One will never be enough!

______________________________________________________________

Cerita Kedua.

Duh, ini kayak bikin cerpen aja ya. Cerita kedua tentang keadaan gue sekarang. Yeah I know most of you will pay less attention. Tapi kalian juga harus tahu karena ini bisa menjadi alasan kuat kenapa gue jarang banget ngeblog.

Sekarang lagi sakit. Gaktau serius apa engga. Tapi lambung gue kena, usus gue juga kena.

Minta doanya semoga besok sembuh ya soalnya besok mau ikutan lomba dari Deplu.

______________________________________________________________

Mau sharing photos juga. Udah lama gak share :)




Well, Thanks buat kalian yang udah nyempetin baca. Jangan mikir yang trashy tentang blog ini ya ;)

Mau curhat dikit, biasanya kalo udah malem gini, twitter user pada mabok. Menggunakan RT sebagai Reply Tweet bukan retweet. No offense tapi bener loh itu mengganggu. Mungkin simply unfollow aja kali ya biar gampang ;)

cheerio,

2 comments:

Indaho said...

stress ye bok bikinnya? waha

Doxy said...

stres abeeeeeeeeees