Dec 27, 2009

Liburan!

Yellow :D

Liburan nih. Akhirnya. Walaupun rasanya gak bener-bener liburan karena sempet latian saman beberapa hari berturut-turut untuk job di Grand Hyatt. Hasilnya? Lumayanlah mengisi dompet selama liburan :p

Sempet juga bolos latian saman sehari karena badanku rasanya pegel semua. Maklumlah, setelah harkatan yang selesainya jam 12 malem itu besoknya langsung lomba saman di TMII. Walaupun belum menang tp udah menampilkan yg terbaik lho :D

Waktu itu cabut ke Gading aja deh sama Echa, Aldi, dan Mamat. Ide dadakan yg berawal dari dvd marathon itu akhirnya nonton film. Memang ya, rencana yg dipikir mateng-mateng biasanya gak jalan tapi kalo dadakan selalu sukses. Nonton apa? Alvin and The Chipmunks 2!!



Komentarnya? Aku gak nonton yg pertama tp yg kedua ini TOTALLY FUNNY. Duh seneng banget akhirnya bisa relaksasi sejenak. Sempet ada perdebatan sebentar sama mbak-mbak yg jualan tiket di bioskopnya.

Mbak-mbak penjual tiket : Film apa?
Echa : Alvin, mbak!
Mbak-mbak penjual tiket : Jam 16.55 ya. duduk dimana?
Echa : *ngeliat screen* yah tinggal yang K. kalo Planet 51 gimana mbak?
Mbak-mbak penjual tiket : Masih kosong sih, tapi lucuan alvin, tauk.
Echa : yah tapi mbak udah tinggal K gini
Mbak-mbak penjual tiket : tapi seat K jauh dari layar kok beneran deh
Echa : iyayah? hmm gimana ya?
Mbak-mbak penjual tiket : sayang lho
Echa : yaudah deh, 4 ya mbak.

Terus sekarang punya account formspring.me. Kalau mau tanya apapun, silakan tanya disini ya. Aku pasti jawab kok!

lalu besok rencananya ke Puncak. Malam tahun baru disana kayanya. Pertama kali tahun baru diluar. Wow :D

Have a nice holiday, fellas :D

2 comments:

Vinskatania said...

sebenernya mikir2 juga mau komentar. tolong ditekankan ya kawan kawan, i'm not a beast one *OOT*

asik ya wid

Doxy said...

*mikir* kamu ngomong ke siapa vins? *celingukan*

ikut yuk ke puncak