Aug 15, 2010

Make Up

Ketika jam tanganku harus bersaksi di depan kalian semua bahwa aku telah mengkorupsikan waktu.
Ketika aku harus berjanji di hadapan kalian semua bahwa aku tidak akan pernah mengulangi kesalahan itu lagi.
Ketika waktu yang tersisa sedikit harus kurelakan untuk hilang.
Ketika aku harus berbohong untuk yang kesekian kalinya.


Ketika para saksi dapat kubungkam mulutnya.
Ketika uang menjadi sumber kebahagiaan.


Ketika aku hancur.


Apakah kata maaf masih berarti?


********

Don't take that seriously hahaha warming up, guys. How's life? :)

Here's so-so. Sore yang lumayan mendung ditambah dengan kenyataan bahwa gue belum ngerjain pe er Kimia. Shit. *lagi bulan puasa gak boleh mengumpat ya? hehe*
The fact that I still have to go to school in ramadhan kinda makes me goes sigh. Moreover, kenyataan bahwa besok itu ulangan kimia dan bahasa indonesia. Belum lagi hari-hari berikutnya. Ada sejuta ulangan yang menanti dan tugas yang menangis minta dikumpulin. Freaking out? ALMOST.

Ah. And also I hate the fact that we got no ctrl+z function in our life. I need it, seriously.

No comments: