Sep 12, 2010

Maximum Loath

Membuka post kali ini:

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H
Minal Aidin wal Faidzin



Lebaran cuy! Untuk kali ini gue mau menulis dengan bahasa Indonesia (most). Itu berarti................gue akan curhat panjang lebar. The reason why I love to speak in my mother tongue


Lebaran kali ini gak ada hubungannya sama apa yang akan gue omongin. Dan gak ada hubungannya juga sama THR yang tiap tahun menurun. I'm almost 17; &menerima THR dari pintu ke pintu itu cuma ada di kamus anak SD. Walaupun pada kenyataannya gue sangat berat untuk tau kalo gue sudah besar dan tidak menerima THR lagi *cries*

Wait! Katanya gak ada hubungannya sama THR tapi kok diomongin? Mhaha.

I've just done bathing my cat. Oiya I haven't told you that I have one. Namanya Bubble. Bubble? Oh go laugh at me. Gue emang gak pinter ngasih nama. This one is too cheesy, ayte? Tapi gak mungkin ganti nama karena kalo mau ganti nama lagi harus ke City Hall sedangkan gue udah lama gak main The Sims 3......................... Gak ngerti? Okay get over it.


Ngerasa gak sih gue ngomongnya muter?


Efek dari hasrat tak tersampaikan untuk main di Dufan.


Shit. Makin gak nyambung.


Kemarin (ya, beberapa hari yang lalu deh) di Twitter, hampir semua orang ngucapin selamat Idul Fitri 1431 H, minta maaf ke followernya secara global ataupun mention satu satu. And I had a problem with that. Ever thought that you must be somekind of special people if a friend of yours mentions you on twitter with a hashtag consists of your gang (lol) name? My used-to-be-bestfriend did that without mentioning my Twitter ID. I know gue mungkin terdengar terlalu melebih-lebihkan masalah. But seriously, if this one is not who have dumped me (doing a back-stab), gue gak akan ambil pusing. This way is too much...............Or not? Or is it just me who takes this thing too seriously?


Gue pernah ngepost tentang this mankind few months ago. Mungkin ini yang disebut dengan maximum loath. Banyak alasan yang membuat gue membenci dia secara total.



So, do you think I've wasted my time to write about this anger? *sigh

No comments: