Feb 11, 2011

Issues

Hello February.

It's amazing that I could spend a time to write in such a hectic week. Awal Februari, saya masih merasa lega karena tryout MKKS Jakarta Timur akhirnya selesai. Seenggaknya, saya masih bisa leha-leha untuk sejenak setelah pusing memikirkan jawaban dari tryout Fisika yang ternyata gak ketemu jawabannya sampe kemarin.

Setelah jeda seminggu, secara mendadak saya harus ketemu lagi dengan tryout. Kali ini tryout dari dinas DKI Jakarta which, at first, I thought it must be harder. SO, without any preparation, saya melenggang maju. Tryout dimulai hari Rabu kemarin dan berakhir Jumat ini. Dengan kondisi satu hari dua pelajaran, saya mutlak belajar seadanya. Masih, dalam keadaan sering bolos bimbel.

Minggu depan udah mulai ujian praktek. Seneng, sih, mulainya jam setengah 10 pagi, cuma tetep berat. Sampe sekarang belum nyiapin untuk praktek kimia. Saya blank total. Semua ingatan tentang ujian praktek kimia tiba-tiba kehapus gitu aja..................

Minggu depannya, tryout lagi.


Minggu depannya, *tarik nafas dalem-dalem* engga ada apa-apa sih, cuma berdoa aja saya masih sempet update :p



Anyway, akhir-akhir ini saya sering memikirkan tentang satu hal, yang gak ada ujungnya. Saya udah sempet survey ke beberapa temen, dan jawaban mereka semua beda-beda.


Jadi, sebenernya kebetulan sama takdir itu sama apa enggak, sih?


Kalo kebetulan yang terjadi secara berulang namanya apa? and so on and so on and so on........................


*mati*

No comments: